BERITA

Dialog Akrab Antara Rektor Teknokrat Indonesia Nasrullah Yusuf dan Presiden RI dalam Temu Tahunan FRI

113
×

Dialog Akrab Antara Rektor Teknokrat Indonesia Nasrullah Yusuf dan Presiden RI dalam Temu Tahunan FRI

Sebarkan artikel ini
Temu Tahunan FRI, Rektor Teknokrat Indonesia Nasrullah Yusuf Bincang dan Foto Bersama Presiden RI
Temu Tahunan FRI, Rektor Teknokrat Indonesia Nasrullah Yusuf Bincang dan Foto Bersama Presiden RI

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Senin, 15 Januari 2024, menjadi momentum penting bagi dunia pendidikan tinggi di Indonesia, khususnya saat Rektor Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) dan Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Forum Rektor Indonesia (FRI), Dr. HM Nasrullah Yusuf, SE., MBA., bertemu dan berfoto bersama Presiden Joko Widodo.

Pertemuan tersebut berlangsung setelah pembukaan Temu Tahunan Forum Rektor Indonesia di Universitas Negeri Surabaya (Unesa).

Acara prestisius ini berhasil mengumpulkan ribuan rektor dari seluruh penjuru Indonesia. Suasana penuh semangat tercipta ketika lagu kebangsaan “Indonesia Raya” berkumandang, diikuti oleh mars Forum Rektor Indonesia yang merupakan karya dari Nasrullah Yusuf sendiri.

Presiden Joko Widodo tiba di lokasi acara bersama sejumlah menteri, termasuk Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

Para pejabat tinggi negara, antara lain Mendikbud Ristek Nadiem Makarim, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, dan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, juga turut serta dalam kegiatan tersebut.

Dr. Nasrullah Yusuf tak melewatkan kesempatan untuk berfoto dan berbincang dengan ketiga pejabat tersebut.

Sebelum meresmikan acara, Presiden Jokowi memberikan sambutan yang memotivasi. Dalam sambutannya, beliau mengajak seluruh perguruan tinggi untuk memperkuat kolaborasi dan sinergi guna menciptakan solusi-solusi yang dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan negara Indonesia.

“Saya mengajak seluruh perguruan tinggi untuk menguatkan kolaborasi dan sinergi, serta lebih banyak melahirkan solusi-solusi untuk mewujudkan kemajuan negara kita Indonesia,” ujar Presiden Jokowi, seperti dilansir dari detik.com.

Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat, Dewi Sukmasari, SE., MSA. Akt, juga turut hadir dan berkesempatan berfoto bersama Presiden Jokowi.

Wakil Rektor UTI, Dr. H Mahathir Muhammad, SE., MM., menyambut baik kegiatan ini, mengungkapkan rasa syukurnya bahwa Rektor Nasrullah Yusuf dapat bertemu dengan Presiden dan sejumlah menteri.

Ia berharap Temu Tahunan FRI ini dapat memperkuat sinergi antarperguruan tinggi demi kemajuan pendidikan tinggi di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *