BERITA

Tetap Sebagai ASN, Sekda Syamsudin Optimis Dinominasikan Sebagai Calon Bupati Mesuji oleh PDIP

87
×

Tetap Sebagai ASN, Sekda Syamsudin Optimis Dinominasikan Sebagai Calon Bupati Mesuji oleh PDIP

Sebarkan artikel ini
Masih Berstatus ASN, Sekda Syamsudin Percaya Diri Direkomendasi Jadi Calon Bupati Mesuji di PDIP
Masih Berstatus ASN, Sekda Syamsudin Percaya Diri Direkomendasi Jadi Calon Bupati Mesuji di PDIP

Media90 – Syamsudin, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mesuji, menunjukkan keyakinan yang kuat dalam proses pencalonannya sebagai calon Bupati Mesuji dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Meskipun masih memegang status sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), Syamsudin yakin akan mendapatkan rekomendasi dari partai politik, khususnya dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

“Saya masih menunggu rekomendasi dari partai politik untuk maju di Pilkada Mesuji. Ketika rekomendasi itu keluar, saya akan mundur dan keluar dari pegawai sesuai aturan yang berlaku,” ungkap Syamsudin kepada wartawan usai mengikuti fit and proper tes di Kantor PDIP Lampung, pada Selasa (28/5/2024).

Sebagai seorang birokrat yang berpengalaman, Syamsudin siap bersaing secara sehat dengan para calon lainnya dalam Pilkada tahun ini.

Ia menegaskan komitmennya untuk menjadi pemimpin yang baik dan progresif demi kemajuan Kabupaten Mesuji, terutama dalam aspek ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Dalam proses pencalonannya, Syamsudin telah mendaftar ke beberapa partai politik yang membuka penjaringan.

Namun, terkait dengan posisi wakilnya, ia menyatakan belum menentukan karena masih menjalani tugas sebagai ASN.

Dengan keyakinan dan komitmen yang dimilikinya, Syamsudin menargetkan dukungan luas dari masyarakat Mesuji serta rekomendasi dari PDIP untuk menjadikannya salah satu kandidat yang layak dan potensial dalam Pilkada Mesuji tahun 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *