BERITA

Langkah Nanang Ermanto: Mencari Wakil dan Koalisi Setelah Menerima Surat Tugas dari Partai Demokrat untuk Pilkada Lampung Selatan

85
×

Langkah Nanang Ermanto: Mencari Wakil dan Koalisi Setelah Menerima Surat Tugas dari Partai Demokrat untuk Pilkada Lampung Selatan

Sebarkan artikel ini
Terima Surat Tugas Partai Demokrat, Nanang Ermanto Diminta Cari Wakil dan Koalisi di Pilkada Lampung Selatan
Terima Surat Tugas Partai Demokrat, Nanang Ermanto Diminta Cari Wakil dan Koalisi di Pilkada Lampung Selatan

Media90 – Bupati petahana Lampung Selatan, Nanang Ermanto, telah secara resmi menerima surat tugas untuk melakukan konsolidasi dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lampung Selatan tahun 2024 dari Partai Demokrat.

Surat tugas itu diserahkan secara langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Lampung, Edy Irawan Arief, kepada Nanang Ermanto di Kantor DPC Partai Demokrat Lampung Selatan pada hari Selasa (28/5/2024).

Edy Irawan Arief, dalam pernyataannya, menyampaikan bahwa setelah menerima surat tugas tersebut, pihaknya meminta Nanang Ermanto untuk memulai perjuangan dengan mengunjungi makam kedua orangtuanya.

“Kami yakin, jika nantinya PDIP dan Partai Demokrat berkoalisi, maka InsyaAllah tidak akan ada halangan bagi kita untuk memimpin kembali Lampung Selatan,” ungkap Edy Irawan Arief.

Selain itu, Edy juga menegaskan pentingnya agar Nanang Ermanto, jika terpilih kembali sebagai Bupati Lampung Selatan, menjadi pemimpin yang berintegritas dan fokus pada kemajuan daerah.

“Dalam menjalankan tugasnya, saya minta agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba, praktik perjudian, atau urusan perselingkuhan. Nanang harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat,” tegas Edy Irawan Arief.

Edy juga menjelaskan isi surat tugas tersebut yang memerintahkan Nanang Ermanto untuk mencari partai politik koalisi, melakukan konsolidasi, dan mencari pasangan calon wakilnya.

“Mengenai pemilihan wakil, kami memberikan keputusan sepenuhnya kepada Nanang, untuk mencari sosok yang terbaik. Dengan koalisi antara PDIP yang memiliki delapan kursi dan Partai Demokrat yang memiliki lima kursi, saya yakin kita akan mampu mengatasi segala tantangan,” tegas Edy Irawan Arief.

Sementara itu, Nanang Ermanto menyatakan kesiapannya untuk menjalankan tugas tersebut dengan melakukan konsolidasi hingga ke akar rumput.

“Saya siap untuk menjalankan amanah ini sesuai dengan perintah surat tugas yang diberikan, dengan tekad untuk melakukan konsolidasi hingga ke tingkat terbawah dan memenangkan Pilkada bersama Partai Demokrat,” ujar Nanang Ermanto.

Ketua DPC PDIP Lampung Selatan, dalam tanggapannya, mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Partai Demokrat sebagai bukti keseriusan dalam memajukan Lampung Selatan.

Dengan langkah ini, Nanang Ermanto dan Partai Demokrat sepakat untuk bekerja sama dalam menghadapi Pilkada Lampung Selatan, dengan harapan memperkuat sinergi dan mencapai kemenangan demi kemajuan daerah.

Respon (2)

  1. I am genuinely grateful to the holder of this site
    who has shared this impressive paragraph at at this time.

  2. Thanks for the good writeup. It actually was once a enjoyment account it.
    Glance complicated to far brought agreeable
    from you! However, how can we communicate?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *