BERITA

Petahana Eva Dwiana Ditetapkan sebagai Calon PAN untuk Pilkada Bandar Lampung 2024

68
×

Petahana Eva Dwiana Ditetapkan sebagai Calon PAN untuk Pilkada Bandar Lampung 2024

Sebarkan artikel ini
Petahana Eva Dwiana Terima Surat Tugas dari PAN Untuk Maju di Pilkada Bandar Lampung 2024
Petahana Eva Dwiana Terima Surat Tugas dari PAN Untuk Maju di Pilkada Bandar Lampung 2024

Media90 – Petahana Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, pada Selasa (28/5/2024), menerima surat tugas resmi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), yang menunjuknya sebagai kandidat untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bandar Lampung 2024.

Edison Hadjar, Ketua DPD PAN Bandar Lampung, menyatakan bahwa keputusan ini didasarkan pada jejak rekam Eva Dwiana dalam mendukung berbagai program yang telah sukses dilaksanakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung.

Menurutnya, program-program tersebut telah memberikan dampak positif yang langsung dirasakan oleh masyarakat.

“Surat tugas ini adalah instruksi langsung dari partai kepada calon kepala daerah. Setelah menerima surat tugas ini, langkah berikutnya adalah berkomunikasi dengan partai lainnya,” ujar Edison Hadjar.

Edison menegaskan bahwa PAN merupakan pilihan yang strategis bagi Eva Dwiana, mengingat hasil Pemilu 2024 menempatkan Partai Gerindra sebagai partai dengan kursi terbanyak. Hal ini membuat partai lainnya harus membentuk koalisi.

“Dengan surat tugas ini, DPP menunjukkan kepercayaan mereka terhadap Eva Dwiana. Selain itu, hasil survei calon walikota juga menunjukkan dukungan yang kuat terhadap Eva Dwiana,” tambah Edison.

Sementara itu, Eva Dwiana menyatakan bahwa dengan menerima surat tugas tersebut, ia akan segera memulai komunikasi dan konsolidasi dengan seluruh struktur partai hingga tingkat paling bawah.

“Kami akan terus melanjutkan program-program yang langsung memberikan manfaat bagi masyarakat, seperti program bina lingkungan (Biling),” ungkap Eva Dwiana.

Eva Dwiana juga menyatakan bahwa ia terus berkomunikasi dengan partai politik lainnya untuk mendapatkan rekomendasi, dengan tujuan bersama-sama membangun Bandar Lampung ke arah yang lebih baik dan melanjutkan program-program yang memberikan dampak langsung kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *