BERITA

Tertarik dengan Seni Nasional? Pekan Raya Lampung Siap Menghibur Anda! Datanglah 6-21 Oktober 2023 dan Ramaikan Bersama Kami!

120
×

Tertarik dengan Seni Nasional? Pekan Raya Lampung Siap Menghibur Anda! Datanglah 6-21 Oktober 2023 dan Ramaikan Bersama Kami!

Sebarkan artikel ini
Dihibur Artis Nasional, Pekan Raya Lampung Kembali Digelar 6-21 Oktober 2023, Yuk Ramaikan
Dihibur Artis Nasional, Pekan Raya Lampung Kembali Digelar 6-21 Oktober 2023, Yuk Ramaikan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada tanggal 6-21 Oktober 2023, Pemerintah Provinsi Lampung bersama Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Lampung akan menghadirkan kembali Pekan Raya Lampung, yang sebelumnya dikenal sebagai Lampung Fair.

Even tahunan yang ditunggu-tunggu ini akan berlangsung di Pusat Kegiatan Olahraga (PKOR) Way Halim, Bandar Lampung, dengan rangkaian acara yang semakin memikat hati masyarakat.

Pekan Raya Lampung 2023 akan menjadi magnet bagi pecinta hiburan, karena akan mengundang sejumlah artis nasional terkenal.

Beberapa nama besar yang akan tampil di panggung spektakuler ini antara lain The Changcuters, Andika Mahesa, Lyodra, Tipe X, NDX A.K.A, Aldi Taher, dan Om Leo X El Rumi.

Acara ini diharapkan akan memberikan hiburan yang tak terlupakan bagi pengunjung.

Tidak hanya menjadi ajang hiburan, Pekan Raya Lampung juga akan menjadi vitrine bagi produk-produk unggulan UMKM di Lampung.

Ketua Apindo Lampung, Ary Meizari Alfian, menyatakan komitmennya untuk menjadikan Pekan Raya Lampung ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Kami akan terus bekerja untuk bisa melaksanakan kegiatan Pekan Raya Lampung ini jauh lebih baik, dibandingkan sebelumnya,” kata Ary Meizari Alfian.

Sementara itu, Sekretaris Umum Apindo Lampung, Yanuar Irawan, mengungkapkan bahwa pameran kali ini akan lebih spektakuler dan berbeda dari tahun sebelumnya.

Upaya ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang lebih berkesan bagi pengunjung.

“Acara ini harus sukses dan lebih spektakuler dari tahun sebelumnya, kali ini akan ada sesuatu yang berbeda, maka dari itu kami perlu bantuan dari masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD),” ungkap Yanuar Irawan.

Selain menghadirkan hiburan dan pameran produk-produk unggulan, Pekan Raya Lampung 2023 juga akan menjadi ajang mempromosikan hasil pembangunan, produk-produk industri kecil, UMKM, dan koperasi.

Kusnardi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemprov Lampung, mengungkapkan bahwa acara ini akan melibatkan 15 kabupaten/kota dan seluruh OPD di lingkungan Pemprov Lampung.

“Ini nantinya diikuti 15 kabupaten/kota dan seluruh OPD di lingkungan Pemprov Lampung. Kami sudah berpesan ke seluruh OPD, agar turut memeriahkan pelaksanaan acara ini, untuk lebih kreatif dan menyajikan pola berbeda dari sebelumnya,” jelas Kusnardi.

Pengunjung Pekan Raya Lampung 2023 dapat menikmati beragam produk hasil produksi Lampung, mulai dari furnitur, interior, material bangunan, otomotif, kerajinan tangan, pakaian, hingga olahraga dan kesehatan.

Selain itu, ada juga produk lain seperti kosmetik, mainan anak, berbagai fashion, makanan dan minuman, jasa, produk BUMN, dan produk-produk unggulan lainnya dari Lampung.

Pekan Raya Lampung 2023 menjadi kesempatan yang baik bagi masyarakat Lampung dan pengunjung dari luar daerah untuk menikmati hiburan berkualitas sambil mendukung pengembangan UMKM serta produk-produk unggulan daerah ini.

Jangan lewatkan tanggal 6-21 Oktober 2023 untuk bergabung dalam perayaan ini dan merasakan semangat Pekan Raya Lampung yang lebih meriah dan berwarna!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *