BERITA

Polinela dan Pemkot Bandar Lampung Bersatu untuk Meningkatkan Standar Pendidikan

30
×

Polinela dan Pemkot Bandar Lampung Bersatu untuk Meningkatkan Standar Pendidikan

Sebarkan artikel ini
Polinela dan Pemkot Bandar Lampung Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Pendidikan
Polinela dan Pemkot Bandar Lampung Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada Selasa (5/3/2024), jajaran pimpinan Politeknik Negeri Lampung (Polinela) melakukan audiensi ke Kantor Wali Kota Bandar Lampung.

Kunjungan ini disambut oleh Sekretaris Kota Bandar Lampung, Iwan Gunawan, yang mewakili Wali Kota Eva Dwiana.

Direktur Polinela, Prof. Dr. Ir. Sarono, M.Si., didampingi oleh Wakil Direktur Bidang Keuangan dan Umum, Dr. Ir. Beni Hidayat, M.Si., Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan, Agung Adi Candra, S.Kh., M.Si., dan Koordinator Kehumasan, Ir. Teguh Budi Trisnanto, M.Si. Prof. Sarono menjelaskan bahwa tujuan kunjungan ini adalah untuk memperkuat kerja sama antara Polinela dan Pemkot Bandar Lampung dalam pengembangan kampus serta berbagi visi, rencana, dan capaian terkini Polinela kepada pemerintah daerah.

“Polinela memiliki komitmen yang kuat untuk berkontribusi dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia di wilayah Bandar Lampung,” ujar Prof. Sarono.

Dia juga menambahkan bahwa Polinela siap memperdalam kerja sama dengan pemerintah kota, termasuk dalam pengembangan infrastruktur pendidikan dan peningkatan mutu pendidikan di tingkat lokal.

Sementara itu, Iwan Gunawan menyambut kunjungan ini sebagai momen penting untuk memperkuat kerja sama antara Pemkot Bandar Lampung dan Polinela.

“Pemerintah daerah berkomitmen untuk mendukung kemajuan dan pengembangan kampus Polinela dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia di wilayah tersebut,” ujar Iwan.

Iwan menegaskan bahwa Pemkot Bandar Lampung siap menjalin sinergi yang lebih baik dengan Polinela demi tercapainya visi pendidikan yang berkualitas dan inklusif bagi masyarakat.

Kunjungan ini merupakan langkah nyata dalam membangun sinergi antara institusi pendidikan dan pemerintah daerah, dengan harapan untuk menjaga komunikasi yang terbuka dan kolaborasi yang erat guna mendorong pembangunan pendidikan yang berkelanjutan dan berkualitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *