BERITA

Kemenangan Gemilang: UKM Basket Teknokrat Mengukir Sejarah dengan Gelar Juara 1 dalam Kompetisi Bola Basket Se-Sumbagsel

27
×

Kemenangan Gemilang: UKM Basket Teknokrat Mengukir Sejarah dengan Gelar Juara 1 dalam Kompetisi Bola Basket Se-Sumbagsel

Sebarkan artikel ini
UKM Basket Teknokrat Raih Juara 1 Kompetisi Bola Basket Se-Sumbagsel
UKM Basket Teknokrat Raih Juara 1 Kompetisi Bola Basket Se-Sumbagsel

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Dalam salah satu event olahraga terbesar di wilayah Sumbagsel, Siger Basketball Competitions (SBC) 2024, UKM Basket Teknokrat dari Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) meraih gelar juara 1 dengan prestasi gemilang mereka.

Kompetisi ini diselenggarakan oleh UIN Radin Intan Lampung dari tanggal 4 hingga 9 Maret 2024.

Prestasi ini tidaklah terwujud secara instan, melainkan melalui dedikasi dan kerja keras yang luar biasa dari seluruh anggota tim.

Dipimpin oleh Dimas Satria sebagai Ketua Tim, mereka berhasil mengatasi rintangan-rintangan dari 26 tim peserta lainnya dengan persiapan yang matang dan tampil dengan keunggulan teknik, stamina, dan strategi yang cerdas di lapangan.

Tim basket Teknokrat ini terdiri dari para pemain berbakat, antara lain Roby Bentar, Edo Iman Tauhid, Raja Bona S, Rinaldi Sukma, M. Rafi Rahandika, Marta Sasmita, Gledo Arfiano, Rizqi Mustaqim, Akbar Tanjudin, Dimas Satria sendiri, Zhonnatta Hamdani, Muhammad Firmansyah, Roynalfin Effendy, Raka Ramadhani, dan Firman Akbar Zend.

Keberhasilan mereka meraih gelar juara 1 bukan hanya menjadi kebanggaan bagi mereka sendiri, tetapi juga bagi seluruh Universitas Teknokrat Indonesia (UTI).

Wakil Rektor UTI, Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM., menyatakan kebanggaannya atas pencapaian gemilang ini dan berharap prestasi ini menjadi pijakan untuk meraih sukses lebih besar di kompetisi-kompetisi mendatang.

Dalam komentar resminya, Dr. Mahathir menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap semangat juang dan sportivitas yang ditunjukkan oleh UKM Basket Teknokrat.

Ia menggarisbawahi bahwa prestasi ini tidak hanya mencerminkan keunggulan dalam olahraga, tetapi juga nilai-nilai kepemimpinan, kerjasama tim, dan semangat pantang menyerah yang menjadi bagian integral dari kultur kampus Teknokrat.

Prestasi gemilang ini, tanpa diragukan lagi, akan menjadi inspirasi bagi mahasiswa-mahasiswa lainnya di UTI dan di seluruh Indonesia untuk terus berprestasi di tingkat nasional maupun internasional, serta terus mengharumkan nama baik almamater mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *