BERITA

TDM Lampung Membuka Tabir Garansi Rangka Lima Tahun melalui Honda Family Day

237
×

TDM Lampung Membuka Tabir Garansi Rangka Lima Tahun melalui Honda Family Day

Sebarkan artikel ini
Lewat Honda Family Day, TDM Lampung Kenalkan Produk Garansi Rangka Lima Tahun
Lewat Honda Family Day, TDM Lampung Kenalkan Produk Garansi Rangka Lima Tahun

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Tunas Dwipa Matra (TDM) yang merupakan main dealer sepeda motor Honda di Lampung, baru-baru ini menggelar acara spektakuler, Honda Family Day.

Acara tersebut berlangsung selama satu minggu, mulai dari tanggal 30 Oktober hingga 5 November 2023, di Mal Boemi Kedaton (MBK).

Honda Family Day merupakan sebuah kesempatan istimewa bagi warga Lampung dan sekitarnya untuk merasakan beragam aktivitas seru dan promo menarik.

Para pengunjung dapat menyaksikan berbagai line up motor matic Honda yang dipajang di sepanjang acara ini.

Tidak hanya itu, acara ini juga menawarkan promo-promo menggiurkan. Mulai dari potongan tenor tiga bulan untuk semua motor matic Honda, promo pembelian Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA), apparel Honda, hingga servis ekonomis untuk pengguna sepeda motor Honda.

Baca Juga:  Ekspedisi Pembelajaran: Universitas Trisakti Jelajahi Kampus IIB Darmajaya dalam Studi Banding

Selain promo, berbagai aktivitas menarik juga tersedia untuk dinikmati oleh para pengunjung. Mereka dapat melakukan tes ride produk matic, menikmati live entertainment, mengikuti lomba festival band, menikmati live DJ performance, dan berpartisipasi dalam community gathering yang penuh kebersamaan.

Rusli Mantaring, Manajer Promosi TDM Lampung, menjelaskan bahwa Honda AT Family Day adalah bentuk nyata dari apresiasi TDM Lampung kepada para pengguna sepeda motor Honda.

Acara ini juga menjadi wujud dari komitmen Honda dalam menjalin hubungan yang erat dengan komunitas dan pelanggan setianya.

“Ini adalah momen yang istimewa bagi para penggemar Honda di Lampung, mereka dapat berkumpul, bersilaturahmi hingga bertukar informasi bersama.

Honda AT Family Day menjadi wujud nyata dari komitmen Honda dalam mendekatkan diri dengan komunitas dan pelanggan setianya,” kata Rusli Mantaring.

Baca Juga:  Jelajah Seru Lampung: Bergabung dalam Kompetisi Vlog 'Pesona Pariwisata Lampungku'

Sementara itu, Dony Ronaldo, General Manajer Marketing TDM Lampung, menjelaskan tentang jaminan garansi terbaru yang diberikan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) kepada semua sepeda motor Honda.

Dengan garansi rangka lima tahun tanpa batas jarak tempuh untuk semua tipe sepeda motor Honda, AHM memberikan perlindungan menyeluruh pada produknya.

“AHM juga melengkapinya dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama lima tahun atau 60.000 Km, garansi mesin tiga tahun atau 36.000 Km, hingga garansi kelistrikan dan komponen rangka selama setahun atau 12.000 Km,” jelas Dony Ronaldo.

Jaminan garansi ini berlaku untuk Honda Scoopy dan semua sepeda motor Honda yang diproduksi oleh AHM serta sepeda motor Honda kelas premium sejak 25 Oktober 2023.

Baca Juga:  Tanggamus Terharu: Gubernur Berikan Kursi Roda untuk Warga Disabilitas dan Lansia

Dengan ini, para pengguna sepeda motor Honda dapat lebih yakin dan aman dalam memilih produk dari Honda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *