BERITA

Imannuel Ricky, Mahasiswa Unggulan Universitas Teknokrat Indonesia, Sabet Gelar Juara dalam Kompetisi Desain Poster Tingkat Nasional

31
×

Imannuel Ricky, Mahasiswa Unggulan Universitas Teknokrat Indonesia, Sabet Gelar Juara dalam Kompetisi Desain Poster Tingkat Nasional

Sebarkan artikel ini
Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Imannuel Ricky Juara Lomba Desain Poster Nasional
Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Imannuel Ricky Juara Lomba Desain Poster Nasional

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Imannuel Ricky, mahasiswa Program Studi S1 Teknik Sipil Universitas Teknokrat Indonesia, telah meraih penghargaan sebagai juara III dalam Lomba Desain Poster Nasional yang baru saja digelar oleh Fakultas Teknik Universitas Negeri Gorontalo.

Lomba ini mengusung tema “Pentingnya Keselamatan dan Kesehatan Kerja dalam Dunia Kelistrikan” yang menuntut peserta untuk menghadirkan ide-ide kreatif dalam desain poster.

Dalam ungkapan rasa syukurnya, Ricky menyampaikan terima kasih kepada Universitas Teknokrat Indonesia yang senantiasa memberikan dukungan maksimal selama proses perlombaan.

“Alhamdulillah ini prestasi pertama saya. Saya bersyukur bisa berproses dalam lomba ini dan meraih prestasi nasional,” ujar Ricky dengan penuh semangat.

Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM., Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, menyampaikan kebanggaannya atas prestasi yang telah diraih oleh Ricky.

“Semoga prestasi ini dapat menginspirasi mahasiswa Teknokrat Indonesia lainnya untuk terus bersinar di kancah nasional sesuai dengan minat dan bakat yang dimiliki,” tambah Mahathir.

Beliau juga menegaskan bahwa kampus Teknokrat selalu memberikan dukungan penuh kepada mahasiswa yang berlomba dalam berbagai ajang kompetisi.

Mahathir berharap bahwa prestasi yang diraih oleh mahasiswa-mahasiswa Teknokrat akan membawa nama baik universitas ini hingga tingkat nasional.

“Teknokrat selalu mendukung ketercapaian prestasi mahasiswa dalam berbagai bidang, baik akademik maupun nonakademik, termasuk olahraga dan budaya,” tegas Mahathir.

Ia berharap setiap hari akan selalu ada prestasi baru yang ditorehkan oleh dosen dan mahasiswa Teknokrat, menjadikan universitas ini sebagai kampus “Sang Juara.”

Prestasi Imannuel Ricky dalam Lomba Desain Poster Nasional menjadi bukti nyata dedikasi mahasiswa Teknik Sipil Universitas Teknokrat Indonesia dalam menghasilkan karya-karya yang kreatif dan bermutu tinggi.

Semoga keberhasilan ini akan menjadi inspirasi bagi generasi mahasiswa Teknokrat Indonesia untuk terus berprestasi di kancah nasional.