BERITA

Tanggamus Terharu: Gubernur Berikan Kursi Roda untuk Warga Disabilitas dan Lansia

148
×

Tanggamus Terharu: Gubernur Berikan Kursi Roda untuk Warga Disabilitas dan Lansia

Sebarkan artikel ini
Gubernur Beri Bantuan Kursi Roda kepada Warga Disabilitas dan Lansia di Tanggamus
Gubernur Beri Bantuan Kursi Roda kepada Warga Disabilitas dan Lansia di Tanggamus

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, menunjukkan kepedulian dan rasa kasih sayang Pemerintah Provinsi Lampung dengan memberikan bantuan berharga kepada warga disabilitas dan lansia di Dusun Sinar Jaya, Desa Gunung Sari, Kecamatan Ulu Belu, Tanggamus.

Pada hari Rabu, tanggal 13 September 2023, tiga unit kursi roda diserahkan kepada warga yang membutuhkan.

Tindakan ini mencerminkan komitmen Pemerintah Provinsi Lampung dalam memberikan dukungan kepada masyarakat yang memerlukan perhatian khusus.

Gubernur Arinal Djunaidi, yang telah dikenal sebagai pemimpin yang peduli, memastikan bahwa bantuan tersebut benar-benar dapat memudahkan mobilitas dan meningkatkan kualitas hidup para penerima.

Dalam sambutannya, Gubernur Arinal memberikan pesan penting kepada warga penerima bantuan, “Tetaplah semangat, jangan pernah merasa lelah, dan teruslah berdoa serta berusaha. Pemerintah selalu ada untuk mendukung masyarakat Lampung, terutama yang memerlukan bantuan seperti hari ini.”

Selain pemberian kursi roda, Gubernur Arinal juga berkesempatan untuk bertemu dengan warga sekitar Desa Gunung Sari.

Beliau dengan hangat menyapa dan berinteraksi langsung dengan masyarakat, sambil membagikan puluhan bantuan paket sembako.

Dengan tulus, Gubernur berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban harian warga dan membantu memenuhi kebutuhan dasar mereka.

Salah satu penerima bantuan kursi roda, Sulastri, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Gubernur Arinal.

Dengan mata berkaca-kaca, Sulastri berkata, “Terima kasih atas bantuannya Pak Gubernur, semoga Bapak sehat selalu dan diberkati rejekinya.”

Aksi kepedulian dan kebaikan hati Gubernur Arinal Djunaidi ini menjadi contoh nyata tentang pentingnya solidaritas dan kebersamaan dalam membangun Lampung yang lebih baik.

Semoga bantuan tersebut memberikan manfaat besar bagi para penerimanya dan semakin memperkuat ikatan antara pemerintah dan masyarakat Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *