BERITA

Gubernur Arinal Memeriksa Kondisi Jalan Desa Penantian, Ulu Belu Tanggamus

153
×

Gubernur Arinal Memeriksa Kondisi Jalan Desa Penantian, Ulu Belu Tanggamus

Sebarkan artikel ini
Gubernur Arinal Tinjau Ruas Jalan di Desa Penantian, Ulu Belu Tanggamus
Gubernur Arinal Tinjau Ruas Jalan di Desa Penantian, Ulu Belu Tanggamus

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Bupati Tanggamus Dewi Handayani serta tim dari Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Pemerintah Provinsi Lampung mengunjungi Desa Penantian, Kecamatan Ulu Belu, untuk meninjau perkembangan pembangunan ruas jalan pada hari Rabu (13/8/2023).

Gubernur Arinal secara langsung terlibat dalam peninjauan pembangunan jalan sepanjang 600 meter di wilayah tersebut.

Ini adalah bagian dari serangkaian proyek pembangunan infrastruktur yang menjadi tanggung jawab Provinsi Lampung, termasuk pembangunan Jalan Talang Padang-Ngaripan, Simpang Teluk Kiluan-Simpang Umbar, serta ruas jalan Kuripan-Simpang Kota Agung.

Pemerintah Provinsi Lampung saat ini tengah berfokus pada pembangunan dan pemeliharaan berbagai ruas jalan di wilayah tersebut.

Gubernur Arinal menjelaskan pentingnya infrastruktur jalan sebagai prasyarat untuk mendukung pembangunan di berbagai sektor.

Jalan yang baik akan memastikan distribusi barang berjalan lancar dan mendukung pertumbuhan ekonomi di daerah ini.

Kepala Pekon Penantian, Wahyudiono, mengucapkan rasa terima kasih kepada Gubernur Arinal atas perhatian dan dukungan yang diberikan.

“Masyarakat kami sangat senang melihat pembangunan jalan di Pekon Penantian. Kami telah menantikan ini sejak lama. Semoga Pak Gubernur selalu sehat dan dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat kami,” ujarnya dengan senyum.

Selain meninjau pembangunan jalan, Gubernur Arinal juga memberikan pesan kepada perangkat desa dan masyarakat setempat untuk menjaga dan merawat kondisi jalan yang telah diperbaiki.

Hal ini dianggap penting untuk memastikan infrastruktur tersebut dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat setempat.

Dalam kunjungan ini, terlihat komitmen kuat dari pemerintah Provinsi Lampung dalam meningkatkan infrastruktur jalan di wilayah tersebut, yang diharapkan akan membawa dampak positif dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *