BERITA

BDL RUN, Event Lari yang Diresmikan oleh Walikota Eva Dwiana, Menarik Ribuan Pelari dari Seluruh Dunia!

71
×

BDL RUN, Event Lari yang Diresmikan oleh Walikota Eva Dwiana, Menarik Ribuan Pelari dari Seluruh Dunia!

Sebarkan artikel ini
Dilepas Oleh Walikota Eva Dwiana, BDL RUN Diikuti Ribuan Pelari dari Dalam Negeri dan Mancanegara
Dilepas Oleh Walikota Eva Dwiana, BDL RUN Diikuti Ribuan Pelari dari Dalam Negeri dan Mancanegara

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Gelaran Event Bertajuk Bandar Lampung Berlari (BDL RUN) sukses mengundang perhatian lebih dari 1.000 peserta pelari dari dalam negeri hingga mancanegara.

Kegiatan yang berlangsung di Halaman Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung ini resmi dibuka oleh Walikota, Eva Dwiana, pada pukul 05.30 WIB.

“Alhamdulillah BDL RUN selesai dilaksanakan, ini yang pertama kali ya. Pesertanya banyak dari luar Bandar Lampung bahkan luar negeri, ini suatu kebanggan untuk kita,” ungkap Eva Dwiana dalam wawancara.

Eva juga menyoroti tingginya antusiasme masyarakat terhadap olahraga lari, menyatakan harapannya agar kegiatan serupa dapat semakin meriah di tahun-tahun mendatang.

Dia juga menegaskan bahwa pemerintah setempat akan terus mendukung segala kegiatan yang berkaitan dengan olahraga lari, terutama dengan partisipasi yang semakin banyak.

Terkait dengan pelaksanaan yang bertepatan dengan Hari Kartini, Eva menyatakan bahwa BDL RUN juga diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para perempuan di Bandar Lampung, khususnya untuk terus berprestasi dan berkontribusi dalam berbagai bidang.

“Saat Bandar Lampung merayakan HUT, salah satu rangkaian acaranya bersamaan dengan Hari Kartini. Kami berharap banyak hal yang positif akan terjadi pada perayaan ini, terutama bagi pelajar dan masyarakat umum,” tambah Eva.

Menurut Ketua Pelaksana kegiatan, Jefri Arifin, BDL RUN merupakan hasil kolaborasi antara Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bandar Lampung, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, dan komunitas Run A Way.

Kegiatan ini mempertandingkan dua kategori, yakni lari sejauh 5 kilometer dan 10 kilometer, dengan rute Start-Finish di Halaman Parkir Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung.

“Kami percaya bahwa BDL RUN tidak hanya menjadi ajang olahraga semata, tetapi juga momen berharga bagi peserta dalam meningkatkan semangat olahraga dan kesehatan di tengah masyarakat,” ungkap Jefri.

Panitia juga menyiapkan doorprize menarik bagi para peserta yang terdaftar sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi mereka dalam event ini.

BDL RUN diharapkan tidak hanya menjadi ajang olahraga rutin, tetapi juga menjadi bagian dari upaya memperkuat semangat kebersamaan dan kesehatan di masyarakat Bandar Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *