BERITA

Siswi SMPN 2 Bandar Lampung Menjadi Juara di Kejuaraan Taekwondo Everest Kemenpora Jakarta dengan Meraih Medali Emas

275
×

Siswi SMPN 2 Bandar Lampung Menjadi Juara di Kejuaraan Taekwondo Everest Kemenpora Jakarta dengan Meraih Medali Emas

Sebarkan artikel ini
Siswi SMPN 2 Bandar Lampung Raih Medali Emas Taekwondo Championship Everest Kemenpora di Jakarta
Siswi SMPN 2 Bandar Lampung Raih Medali Emas Taekwondo Championship Everest Kemenpora di Jakarta

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – SMPN 2 Bandar Lampung kembali mencatatkan prestasi gemilang dalam dunia olahraga.

Kali ini, Naila Fahra Hanaya, seorang siswi kelas 7.7, berhasil memboyong medali emas dari Kejuaraan Taekwondo Championship Everest yang diselenggarakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia di GOR Popki Cibubur, Jakarta Timur.

Kepala SMPN 2 Bandar Lampung, Abdul Khanif, menyampaikan kebanggaannya atas prestasi yang diraih oleh Naila Fahra Hanaya.

Ia menjelaskan bahwa Naila Fahra Hanaya mengikuti kelas cadet prestasi pada kejuaraan nasional Everest Kemenpora 2023.

“Kita mengapresiasi setiap prestasi anak, baik itu bersifat pribadi maupun prestasi dalam kelompok. Apalagi, jika prestasi tersebut mencapai tingkat nasional, tentu saja kita sangat bangga karena Naila adalah siswi kita,” ujar Abdul Khanif pada Jumat (15/12/2023).

Baca Juga:  Operasi Polda Tangkap Puluhan Pelaku Judol, Termasuk 16 Selebgram Wanita Lampung Setelah Promosi di Instagram

Menurut Abdul Khanif, pencapaian ini menjadi tambahan prestasi yang membanggakan bagi siswa dan siswi SMPN 2 Bandar Lampung. Prestasi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi reputasi sekolah.

“Prestasi ini menjadi catatan gemilang bagi siswa SMPN 2. Selain meningkatkan nama baik sekolah, prestasi ini juga membawa manfaat pribadi bagi siswa di masa depan,” tambah Abdul Khanif.

Abdul Khanif berharap bahwa prestasi Naila Fahra Hanaya dapat menjadi inspirasi bagi siswa-siswi lainnya. Ia ingin melihat semangat berprestasi terus berkembang, baik dalam bidang akademik maupun non-akademik.

“Semoga prestasi ini menjadi dorongan bagi anak-anak lainnya untuk terus berusaha dan mengembangkan potensi mereka, baik di bidang akademik maupun non-akademik,” ungkapnya.

SMPN 2 Bandar Lampung dikenal memiliki siswa-siswi berprestasi baik dalam bidang akademik maupun non-akademik.

Baca Juga:  Upaya TDM Lampung Meningkatkan Kesadaran Keselamatan Berkendara di SMA Persada Bandar Lampung

Proses seleksi calon siswa baru dilakukan secara objektif dan transparan, memberikan peluang sebesar-besarnya bagi mereka yang memiliki potensi.

Prestasi Naila Fahra Hanaya dalam Kejuaraan Taekwondo Everest Kemenpora 2023 menjadi bukti nyata dari komitmen SMPN 2 Bandar Lampung dalam mendukung pengembangan bakat dan prestasi para siswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *