BERITA

STIEBI Prana Putra Lubuklinggau Memperkuat Kemitraan dengan IIB Darmajaya Melalui Program PKL

165
×

STIEBI Prana Putra Lubuklinggau Memperkuat Kemitraan dengan IIB Darmajaya Melalui Program PKL

Sebarkan artikel ini
STIEBI Prana Putra Lubuklinggau PKL ke IIB Darmajaya
STIEBI Prana Putra Lubuklinggau PKL ke IIB Darmajaya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada Jumat (23/2/2024), Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya kedatangan kunjungan istimewa dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bisnis (STIEBI) Prana Putra Lubuklinggau, Sumatra Selatan.

Sebanyak 32 mahasiswa didampingi oleh empat dosen turut serta dalam kunjungan ini, yang disambut hangat oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) IIB Darmajaya, Aswin, S.E., M.M., serta Ketua Program Studi Manajemen, M. Rafiq, S.E., M.Si.

Rombongan tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua 1 STIEBI Prana Putra Lubuklinggau, M. Adi Dwi Cahyo, M.M.

Aswin, Dekan FEB IIB Darmajaya, menyambut kunjungan tersebut dengan penuh apresiasi, mengungkapkan kebanggaannya atas kehadiran STIEBI Prana Putra.

“FEB IIB Darmajaya mengelola lima program studi, termasuk prodi S1 dan S2 seperti Manajemen, Akuntansi, dan Bisnis Digital. Kami merasa terhormat atas kunjungan ini dan berharap dapat saling bertukar informasi,” katanya.

Sementara itu, M. Adi Dwi Cahyo, M.M., Wakil Ketua 1 STIEBI Prana Putra, menyatakan rasa syukurnya atas kesempatan berkunjung ke IIB Darmajaya.

“Kami berencana untuk melakukan PKL di Lampung dan sangat senang bisa belajar dari IIB Darmajaya, terutama karena kami kampus swasta yang baru berdiri. Kunjungan ini sangat bermanfaat bagi kami,” ucapnya.

Menyambung pernyataan Adi, M. Rafiq, Ketua Prodi Manajemen IIB Darmajaya, memperkenalkan program studi tersebut kepada mahasiswa tamu.

“Manajemen merupakan bidang ilmu yang menjadi pemimpin di berbagai sektor. Kami bangga bisa berbagi pengetahuan dengan STIEBI Prana Putra,” ungkapnya.

Kunjungan ini juga diisi dengan sesi tanya jawab antara mahasiswa STIEBI Prana Putra dan tuan rumah, serta dilanjutkan dengan tur keliling kampus yang dipandu oleh mahasiswa Himpunan Mahasiswa Manajemen (Hima Manajemen) IIB Darmajaya.

Dengan kunjungan ini, kedua institusi memiliki kesempatan untuk saling memperkaya pengetahuan dan pengalaman, serta memperkuat kerjasama di masa yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *