BERITA

Kejayaan Mahasiswa Indonesia dalam Kompetisi Unggulan, Gelar Juara Diraih di Himamen UMM Championship 2023

45
×

Kejayaan Mahasiswa Indonesia dalam Kompetisi Unggulan, Gelar Juara Diraih di Himamen UMM Championship 2023

Sebarkan artikel ini
Mahasiswa Teknokrat Indonesia Raih Juara di Ajang Himamen UMM Championship 2023
Mahasiswa Teknokrat Indonesia Raih Juara di Ajang Himamen UMM Championship 2023

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada gelaran Himamen Championship 2023 yang diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Metro, mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) sekali lagi menorehkan prestasi gemilang.

Keberhasilan ini merupakan hasil dari kecerdasan dan kreativitas luar biasa yang dimiliki oleh tim mahasiswa UTI, yang berhasil meraih juara umum di kategori Lomba Esai dan Business Plan dalam event prestisius ini yang berlangsung pada 11-13 November 2023.

Dalam perlombaan esai, mahasiswa UTI berhasil memborong podium juara dengan meraih juara 2 dan 3. Rizky Ramadhani menyabet juara 2, sementara Agelia Clarisa T. berhasil meraih juara 3.

Sementara itu, dalam kategori Lomba Business Plan, mahasiswa UTI meraih juara 1 dan 3. Tim juara 1 terdiri dari Ressy Azhari, Raja Al Bahri, Erna Safitri, sedangkan juara 3 diraih oleh Liza Novalia, Indriyani, dan Monica Martin.

Para juara tersebut merupakan mahasiswa S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UTI dari angkatan 2022 dan 2023.

Mereka dibimbing dengan penuh dedikasi oleh Ade Candra, S.M., M.M., seorang dosen S1 Manajemen di Universitas Teknokrat Indonesia.

Himamen Championship 2023 diikuti oleh lebih dari 7 perguruan tinggi di Provinsi Lampung, menjadikan perlombaan ini sebagai panggung prestasi bagi mahasiswa Manajemen UTI.

Mereka berhasil menunjukkan kemampuan dan keahlian luar biasa dalam menyusun esai serta merancang rencana bisnis yang inovatif dan berpotensi.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM., menyampaikan apresiasinya terhadap prestasi yang diraih oleh mahasiswa.

Dengan bangga, beliau mengucapkan selamat kepada para juara dan berharap prestasi ini akan menjadi semangat serta motivasi bagi mahasiswa UTI untuk terus meraih prestasi di tingkat nasional.

Dengan pencapaian ini, mahasiswa Manajemen UTI sekali lagi membuktikan bahwa mereka mampu bersaing dan menjadi yang terbaik di kancah kompetisi tingkat regional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *