BERITA

Stan Dinas Kehutanan Lampung: Swafoto di Tengah Kehijauan Primadona Pekan Raya Lampung

51
×

Stan Dinas Kehutanan Lampung: Swafoto di Tengah Kehijauan Primadona Pekan Raya Lampung

Sebarkan artikel ini
Berkonsep Dedaunan Hijau, Stan Dinas Kehutanan Lampung Jadi Primadona Swafoto Pengunjung Pekan Raya Lampung
Berkonsep Dedaunan Hijau, Stan Dinas Kehutanan Lampung Jadi Primadona Swafoto Pengunjung Pekan Raya Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pekan Raya Lampung 2023 menjadi sorotan utama para pengunjung, terutama berkat pesona stan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Dinas Kehutanan Lampung.

Terletak di Gedung Hall C Pkor Way Halim, stan ini menampilkan sejumlah daya tarik yang tidak hanya memanjakan mata, tetapi juga selera dan kreativitas para pengunjung.

Stan Dinas Kehutanan Lampung telah merancang desain yang memukau dengan konsep berlimpah dedaunan hijau, pohon-pohon yang rindang, dan ornamen kayu yang begitu indah.

Stan ini bukan hanya sekadar lokasi untuk berinformasi tentang pelestarian hutan dan kehutanan, tetapi juga menjadi latar belakang yang sempurna untuk berswafoto.

Banyak pengunjung Pekan Raya Lampung yang tak melewatkan kesempatan ini untuk mengabadikan momen indah mereka.

Selain pengalaman visual yang menakjubkan, stan Dinas Kehutanan Lampung juga menawarkan pengunjung minuman jahe hangat yang telah diseduh dengan sempurna.

Bagi para pencinta kuliner, ada pula hidangan-hidangan pasar khas Lampung yang bisa dinikmati secara gratis ketika berkunjung ke stan Dinas Kehutanan.

Konsep unik ini menjadi daya tarik utama yang diprakarsai oleh Kepala Dinas Kehutanan Lampung, Yanyan.

Stan Dinas Kehutanan ini berhasil menjadikan Hall C sebagai destinasi favorit para pengunjung Pekan Raya Lampung.

“Saya lagi keliling ke Hall C, lalu stan Dinas Kehutanan ini menarik perhatian saya sehingga saya memutuskan untuk mengambil foto. Selain itu, mereka juga menjual gula semut dan berbagai cemilan yang enak,” ujar Yani, salah satu pengunjung pada Jumat (20/10/2023).

Selain keindahan stan Dinas Kehutanan, Pekan Raya Lampung yang digelar oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung bekerja sama dengan Apindo Lampung juga menawarkan berbagai hiburan dan informasi menarik lainnya.

Acara ini akan berlangsung hingga tanggal 21 Oktober 2023, memberi pengunjung kesempatan untuk menjelajahi pesona Lampung dan budaya lokalnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *