BERITA

Ini Dia! KUR BRI Membanggakan, UMKM di Metro Raih Hasil Melimpah dan Wakil Wali Kota Tertarik!

270
×

Ini Dia! KUR BRI Membanggakan, UMKM di Metro Raih Hasil Melimpah dan Wakil Wali Kota Tertarik!

Sebarkan artikel ini
Ini Dia! KUR BRI Membanggakan, UMKM di Metro Raih Hasil Melimpah dan Wakil Wali Kota Tertarik!
Ini Dia! KUR BRI Membanggakan, UMKM di Metro Raih Hasil Melimpah dan Wakil Wali Kota Tertarik!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Wakil Wali Kota Metro, Qomaru Zaman, dengan penuh kekaguman membuka acara Panen Simpedes Periode II tahun 2023 yang diselenggarakan di Lapangan Kampus 15 A Iringmulyo, Kecamatan Metro Timur pada hari Sabtu (15/7/2023).

Acara tersebut menjadi ajang untuk mengapresiasi pencapaian kredit usaha rakyat (KUR) yang dikelola oleh Bank BRI di Metro, yang berhasil mencapai angka fantastis sebesar Rp70 miliar.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Metro, Qomaru Zaman, tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengungkapkan apresiasi Pemerintah Kota Metro terhadap semua pihak yang telah mendukung pembangunan di daerah tersebut.

Ia menyoroti pentingnya KUR yang diperuntukkan bagi UMKM, di mana perputaran dana tersebut mencapai angka yang signifikan, yaitu sebesar Rp70 miliar setiap bulannya.

“Semua upaya ini diarahkan untuk mendukung UMKM, dan hasilnya sungguh luar biasa dengan perputaran dana mencapai Rp70 miliar. Angka ini bukanlah hal yang kecil, karena 2,5 persennya akan disedekahkan untuk membangun peradaban di Metro dan menciptakan monumen yang megah sebagai wujud keberhasilan Bank BRI di daerah ini,” ujar Qomaru Zaman.

Qomaru Zaman juga menekankan bahwa peran ekonomi Bank BRI sangatlah penting dalam pengembangan Metro.

Hal ini tak lepas dari kerjasama yang erat antara Bank BRI, Pemerintah Kota Metro, komunitas sepeda onthel, dan masyarakat secara keseluruhan.

“Dalam menggairahkan potensi ekonomi Metro, sebenarnya bukanlah hal yang sulit, karena di Metro sendiri terdapat hampir seribu sembilan ratus delapan belas UMKM yang telah diberdayakan dengan luar biasa. Semua pihak harus bersinergi dan bergerak bersama untuk mencapai hasil yang lebih baik,” tambah Qomaru Zaman.

Sementara itu, Pemimpin Cabang BRI Metro, Jamali, turut menyampaikan apresiasi kepada jajaran Pemerintah Kota Metro atas kerjasama yang terjalin dalam acara panen hadiah Simpedes ini.

“Kami sangat mengapresiasi Pemerintah Kota Metro atas kolaborasi yang telah terjalin pada kegiatan panen Simpedes ini. Kami berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut dalam bentuk lainnya, dengan tujuan agar masyarakat Metro dan sekitarnya dapat melakukan transaksi bisnis melalui perbankan dengan baik, terutama melalui Bank BRI,” ungkap Jamali.

Dengan capaian KUR BRI yang mencapai Rp70 miliar, acara Panen Simpedes ini menjadi momen penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan memberikan dorongan bagi UMKM di Metro.

Harapannya, kolaborasi antara Bank BRI, Pemerintah Kota Metro, dan masyarakat dapat terus berlanjut demi kemajuan dan kesejahteraan daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *