BERITAOLAHRAGA

Siaran Langsung Pertandingan Resmi: Duel Indonesia vs Guinea Tersaji di Layar TV Nasional

44
×

Siaran Langsung Pertandingan Resmi: Duel Indonesia vs Guinea Tersaji di Layar TV Nasional

Sebarkan artikel ini
Pertandingan Indonesia vs Guinea Resmi Disiarkan TV Nasional
Pertandingan Indonesia vs Guinea Resmi Disiarkan TV Nasional

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pertarungan sengit untuk merebut tiket Olimpiade Paris 2024 akan mencapai puncaknya ketika Timnas Indonesia berhadapan dengan Guinea di Stadion Centre National du Football Clairefontaine, Prancis, pada Kamis, 9 Mei 2024.

Laga yang awalnya direncanakan tertutup akhirnya mendapat lampu hijau untuk disiarkan secara langsung di TV Nasional.

Informasi mengenai siaran langsung pertandingan penting ini diumumkan melalui akun resmi Instagram RCTI, @rctisports.

Poster jadwal pertandingan antara Timnas Indonesia dan Guinea diposting dengan caption yang mengundang dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia.

“ALL OUT MENUJU OLIMPIADE, Kesempatan terakhir Timnas Indonesia menuju Olimpiade Paris 2024 melawan Guinea. Mumpung tanggal merah kita full dukung INDONESIA GUYS!! Saksikan Indonesia vs Guinea Kamis 9 Mei pukul 18.00 WIB LIVE hanya di RCTI,” tulis @rctisports.

Selain disiarkan melalui kanal televisi RCTI, pertandingan ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI plus dan Vision plus, memastikan akses yang luas bagi para pencinta sepak bola di tanah air.

Kabar akan disiarkannya pertandingan ini secara nasional tentu menjadi kabar gembira bagi suporter Timnas Indonesia.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa laga ini akan berlangsung secara tertutup dan hanya dapat disaksikan melalui streaming di platform FIFA+.

Kabar baik ini tentunya menjadi hasil dari upaya keras Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. Beberapa hari sebelumnya, anggota Exco PSSI, Arya Sinalungga, mengonfirmasi bahwa PSSI telah melakukan langkah-langkah lobbying kepada FIFA untuk memastikan siaran langsung pertandingan krusial ini.

Garuda Muda masih memiliki peluang untuk berlaga di Olimpiade Paris 2024. Kemenangan atas Guinea dalam pertandingan play-off ini akan membawa Timnas Indonesia memasuki kancah olahraga tertinggi di dunia di Paris.

Pasukan yang dilatih oleh Shin Tae-yong harus menghadapi laga play-off setelah finis di peringkat keempat Piala Asia U-23 di Qatar.

Saat ini, 15 tim telah memastikan tempat mereka di Olimpiade Paris 2024, dengan tiga tim dari Asia, yaitu Jepang, Uzbekistan, dan Irak, telah memastikan tempat mereka melalui kualifikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *