BERITA

Semarak HUT ke-128 BRI: Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Kantor Cabang Telukbetung

57
×

Semarak HUT ke-128 BRI: Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Kantor Cabang Telukbetung

Sebarkan artikel ini
HUT ke-128, BRI Branch Office Telukbetung Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis ke Masyarakat
HUT ke-128, BRI Branch Office Telukbetung Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis ke Masyarakat

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – BRI Branch Office Telukbetung, Bandar Lampung, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-128 dengan menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis bagi para pensiunan, nasabah, dan masyarakat sekitar.

Acara ini berlangsung selama dua hari pada tanggal 1-2 November 2023, sebagai bagian dari serangkaian perayaan HUT ke-128 BRI yang akan jatuh pada tanggal 16 Desember 2023.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis ini merupakan inisiatif dari Program BRI Peduli, yang mencakup pemeriksaan tensi, gula darah, kolesterol, serta konsultasi medis langsung dengan dokter.

Tidak hanya di Kantor BRI Branch Office Telukbetung, pemeriksaan serupa juga diselenggarakan secara serentak di 66 kantor cabang BRI terpilih di seluruh Indonesia.

Tarmizi, Pimpinan Cabang BRI Telukbetung, menjelaskan bahwa kegiatan pemeriksaan kesehatan ini akan kembali diadakan pada 1-2 Desember 2023, khusus untuk nasabah pensiunan BRI, pemangku kepentingan (stakeholders), dan masyarakat sekitar.

Ini adalah salah satu wujud komitmen BRI untuk selalu hadir dalam kehidupan masyarakat melalui berbagai program tanggung jawab sosial dan lingkungan, yang mencakup lingkungan, pendidikan, pengembangan usaha mikro dan kecil, serta kesehatan.

Dalam usianya yang ke-128, BRI terus berupaya memberikan kontribusi positif sebagai mitra pemerintah dan agen pembangunan, sejalan dengan tujuan pembangunan berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs).

Hal ini juga menjadi bagian dari komitmen BRI Peduli untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah dengan setulus hati, serta memberi makna bagi Indonesia.

Acara pemeriksaan kesehatan gratis di Kantor BRI Branch Office Telukbetung disambut dengan antusiasme tinggi. Selain menjalani pemeriksaan kesehatan, peserta yang mengalami penyakit ringan juga langsung mendapatkan obat.

Bagi peserta yang menghadapi penyakit berat, dokter memberikan resep obat yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Salah satu nasabah pensiunan, yaitu Wibowo, merasa sangat senang dan terbantu dengan adanya kegiatan ini.

Ia dapat berkonsultasi langsung dengan dokter dan menerima obat secara gratis, sehingga menjadikan inisiatif BRI ini sebagai upaya nyata untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat.

Semoga kegiatan semacam ini terus berlanjut dan memberikan manfaat kepada lebih banyak orang di masa depan.