BERITA

Gebyar Honda Sport: Mall Chandra Tanjungkarang Bergemuruh, Honda Raden Intan Tawarkan Promo Menarik!

265
×

Gebyar Honda Sport: Mall Chandra Tanjungkarang Bergemuruh, Honda Raden Intan Tawarkan Promo Menarik!

Sebarkan artikel ini
Honda Sport Show di Mall Chandra Tanjungkarang, Honda Raden Intan Hadirkan Promo Menguntungkan
Honda Sport Show di Mall Chandra Tanjungkarang, Honda Raden Intan Hadirkan Promo Menguntungkan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Honda Raden Intan Bandar Lampung turut meramaikan Honda Sport Motor Show yang diselenggarakan di Mall Chandra Tanjungkarang.

Dalam partisipasinya, Honda Raden Intan menghadirkan beragam promo menguntungkan bagi para pecinta sepeda motor Honda di kota ini.

Tri Munardi, Kepala Cabang Honda Raden Intan, menyatakan bahwa perkembangan pesat di pasar otomotif menjadi peluang bagi Honda untuk menggelar pameran di lokasi strategis seperti Mall Chandra Tanjungkarang.

Pameran ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat Bandar Lampung, memberikan informasi mengenai berbagai tipe sepeda motor Honda premium dengan varian dan fitur-fitur canggih.

“Dalam even ini, kami ingin memanjakan pelanggan Honda dengan program cashback yang menarik, disertai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” ujar Tri Munardi pada Rabu (13/12/2023).

Baca Juga:  Revitalisasi Pasar Pasir Gintung Bandar Lampung: Mengikuti Standar Nasional Indonesia setelah Kunjungan Presiden Jokowi

Pameran ini tidak hanya menawarkan program cashback, tetapi juga memberikan diskon khusus hingga Rp1,1 juta untuk pembelian unit CB150R Streetfire dan CB150X.

Diskon ini berlaku baik untuk pembelian secara kredit maupun tunai, dan dapat dinikmati hingga akhir Desember 2023.

Para pengunjung yang hadir juga dapat merasakan pengalaman langsung dengan melihat-lihat unit display sepeda motor sport seperti CB, CBR, dan CRF yang disediakan oleh panitia.

Untuk pembelian motor kredit maupun tunai, konsumen tidak hanya mendapatkan diskon, tetapi juga dapat menikmati potongan angsuran selama tiga bulan.

Tidak hanya itu, setiap konsumen yang membeli sepeda motor Honda, baik secara kredit maupun tunai, akan mendapatkan layanan gratis servis dan ganti oli selama setahun.

Baca Juga:  Melangkah Bersama di Kedamaian: Wali Kota Bandar Lampung Mendorong Peduli Sosial dan Toleransi Agama melalui Fun Walk Suci Mulia

Sebagai bonus tambahan, setiap pembelian juga akan mendapatkan direct gift berupa jaket dan disc lock sebagai apresiasi dari Honda Raden Intan.

Dengan beragam promo menarik ini, Honda Raden Intan berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Bandar Lampung yang tengah mencari sepeda motor berkualitas dengan penawaran istimewa.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mempercantik tampilanmu dengan sepeda motor Honda pilihanmu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *