BERITA

Hebat! Prestasi Gemilang Mahasiswi Universitas Teknokrat Indonesia sebagai Juara 2 di Kejuaraan Karate Internasional 2023

56
×

Hebat! Prestasi Gemilang Mahasiswi Universitas Teknokrat Indonesia sebagai Juara 2 di Kejuaraan Karate Internasional 2023

Sebarkan artikel ini
Keren, Mahasiswi Universitas Teknokrat Indonesia Raih Juara 2 Internasional Karate International Championship 2023
Keren, Mahasiswi Universitas Teknokrat Indonesia Raih Juara 2 Internasional Karate International Championship 2023

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung dan memfasilitasi mahasiswanya untuk mencapai prestasi tingkat internasional.

Salah satu bukti nyata dari dukungan tersebut adalah prestasi gemilang yang diraih oleh Prameshella Amanda Putri, mahasiswa Program Studi Pendidikan Olahraga UTI, dalam ajang bergengsi, Kejuaraan Bali Badung Open Karate Internasional Championship 2023.

Prameshella Amanda, yang berasal dari perguruan karate Shokaido, mencatat namanya sebagai Juara 2 Internasional Senior Individual Kumite -61 Kg Female.

Kejuaraan yang berlangsung di Bali pada 17 hingga 24 Oktober 2023 ini diikuti oleh lebih dari 1000 atlet dari berbagai negara seperti India, Malaysia, Filipina, Thailand, dan tentu saja Indonesia.

Prestasi cemerlang Prameshella tidak hanya mencerminkan dedikasinya dalam dunia karate, tetapi juga menjadi bukti bahwa mahasiswa UTI memiliki potensi dan kemampuan untuk bersaing di tingkat internasional.

Juara 1 pada kategori yang sama juga berhasil diraih oleh atlet Indonesia lainnya yang berasal dari Lombok.

Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM., Wakil Rektor UTI, menyatakan kebanggaannya terhadap prestasi yang diraih oleh Prameshella.

“Prestasi ini membuktikan bahwa atlet dari Universitas Teknokrat Indonesia mampu bersaing dengan atlet dari kampus besar lainnya di Indonesia. UTI berkomitmen untuk terus mengembangkan bakat mahasiswa hingga mereka mampu meraih prestasi internasional seperti yang telah dicapai oleh Prameshella,” ujar Dr. Mahathir.

Dalam wawancara dengan Humas Teknokrat, Prameshella menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Universitas Teknokrat Indonesia atas dukungan dan support yang diberikan selama proses kompetisi.

Sebagai alumni SMA Negeri 1 Terbanggi Besar Lampung Tengah, Prameshella menegaskan bahwa dukungan dari UTI menjadi pendorong utama kesuksesannya dalam meraih prestasi internasional tersebut.