BERITA

Tabungan Lokal Bank Lampung Menangkan Grand Prize dalam Undian Tahun 2023!

184
×

Tabungan Lokal Bank Lampung Menangkan Grand Prize dalam Undian Tahun 2023!

Sebarkan artikel ini
Bank Lampung Serahkan Hadiah Grand Prize Undian Tabungan Lokal Bank Lampung Tahun 2023
Bank Lampung Serahkan Hadiah Grand Prize Undian Tabungan Lokal Bank Lampung Tahun 2023

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Antusiasme berkumpul di Kantor Pusat Bank Lampung ketika Direktur Utama, Presley Hutabarat, didampingi oleh Direktur Bisnis, Ahmad Jahri, menyerahkan hadiah grand prize berupa satu unit Mobil Mitsubishi Expander kepada nasabah beruntung.

Rudianto, seorang Guru Fisika di SMAN 1 Jati Agung, Lampung Selatan, beruntung menjadi pemenang pertama dari undian tabungan lokal Bank Lampung tahun ini.

Hadiah grand prize ini merupakan momen bersejarah bagi Rudianto yang telah menjadi nasabah Bank Lampung KCP Kartini sejak sebelum tahun 2010.

Ia merasa terkejut saat diberitahu pada tanggal 26 Juli 2023 lalu, namun awalnya ragu karena khawatir akan adanya penipuan.

Rudianto baru percaya setelah ada kunjungan dari tiga pegawai Bank Lampung KCP Kartini yang membawakan kabar gembira tersebut.

Saat ditanya tentang saldo rekeningnya, Rudianto mengungkapkan bahwa jumlah saldo rekeningnya masih di bawah angka Rp100 juta.

Hal ini menunjukkan bahwa setiap nasabah, tanpa memandang jumlah saldo, berkesempatan untuk menjadi pemenang hadiah grand prize yang menggiurkan.

Rencananya, Rudianto berencana membuat kejutan bagi rekan-rekannya di SMAN 1 Jati Agung dengan menghadirkan Mobil Mitsubishi Expander tersebut ke sekolah.

Ia berharap hadiah ini dapat memotivasi para guru-guru di sekolah untuk terus menabung di Bank Lampung dan meraih kesempatan untuk mendapatkan hadiah serupa di masa mendatang.

Presley Hutabarat, Direktur Utama Bank Lampung, mengucapkan selamat kepada Rudianto atas kemenangan grand prize tersebut.

Ia berharap bahwa hadiah ini akan semakin meningkatkan rasa cinta dan kepercayaan Rudianto terhadap Bank Lampung, serta mendorongnya untuk terus menambah jumlah saldo tabungan di bank ini.

Bagi para nasabah tabungan Simpeda dan L-Save, Presley Hutabarat menjanjikan bahwa undian tabungan lokal Bank Lampung untuk periode berikutnya akan menjadi apresiasi yang lebih besar.

Jumlah hadiah yang akan diberikan pada undian selanjutnya akan tergantung pada peningkatan jumlah tabungan para nasabah.

Hal ini menjadi motivasi tambahan bagi nasabah Bank Lampung untuk terus menabung dan meraih peluang menjadi pemenang berikutnya.

Sebagai informasi, pada tanggal 18 Juli 2023 lalu, Bank Lampung telah melakukan penarikan undian tabungan lokal tahun 2023 dengan total hadiah mencapai 800 juta rupiah, yang akan diberikan kepada 257 orang pemenang.

Selain hadiah grand prize, hadiah-hadiah menarik lainnya juga telah diserahkan kepada para pemenang melalui kantor cabang Bank Lampung di berbagai wilayah.

Dengan semakin menariknya undian tabungan lokal Bank Lampung, diharapkan para nasabah akan semakin termotivasi untuk menabung dan menjaga kualitas layanan dari Bank Lampung.

Selamat kepada Rudianto atas hadiah grand prize-nya, dan semoga undian tabungan lokal Bank Lampung tahun depan akan memberikan lebih banyak kebahagiaan bagi para nasabah setianya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *