BERITA

Reuni Emosional: Pertemuan Setelah 24 Tahun, Pria Lampung Timur Menemukan Ayahnya di Bunga Mayang, Lampung Utara

65
×

Reuni Emosional: Pertemuan Setelah 24 Tahun, Pria Lampung Timur Menemukan Ayahnya di Bunga Mayang, Lampung Utara

Sebarkan artikel ini
Pisah 24 Tahun, Pria di Batanghari Lampung Timur ini Bertemu Kembali Ayahnya di Bunga Mayang Lampung Utara
Pisah 24 Tahun, Pria di Batanghari Lampung Timur ini Bertemu Kembali Ayahnya di Bunga Mayang Lampung Utara

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Setelah 24 tahun berpisah, akhirnya terwujudlah pertemuan yang sangat dinantikan antara seorang ayah dan anak dari Desa Batangharjo, Kecamatan Batanghari, Lampung Timur.

Kisah haru ini berhasil direalisasikan berkat bantuan yang tidak kenal lelah dari personel kepolisian Polsek Batanghari Polres Lampung Timur.

Kasi Humas Polres Lampung Timur, AKP Holili, menjelaskan bahwa anak tersebut bernama Idris (24), yang telah meninggalkan ayah kandungnya sejak berusia dua hari.

Idris, yang sehari-hari berprofesi sebagai peternak ikan dan kambing, telah dibesarkan oleh neneknya sejak kecil. Kepergian ibu kandungnya untuk bekerja ke luar negeri saat Idris berusia 5 tahun menambah duka di hati kecilnya.

Pada Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, Idris menyempatkan diri untuk berkunjung ke rumah Bripka Ardiles, salah satu anggota Polsek Batanghari, dan bercerita mengenai kerinduannya untuk bertemu dengan ayah kandungnya.

Mendengar cerita tersebut, petugas Polsek Batanghari tidak tinggal diam dan segera mengambil langkah untuk membantu melacak keberadaan ayah kandung Idris.

Usaha keras petugas akhirnya membuahkan hasil. Ayah kandung Idris berhasil diidentifikasi tinggal di wilayah Desa Mulyo Rejo, Kecamatan Bunga Mayang, Kabupaten Lampung Utara. Ternyata, ayah Idris kini telah menikah lagi.

Dengan didampingi petugas kepolisian, Idris akhirnya dapat bertemu kembali dengan ayah kandungnya setelah 24 tahun terpisah.

Di hadapan petugas, ayah Idris dengan jujur mengakui bahwa ada masalah keluarga yang membuatnya harus meninggalkan istri dan anaknya tersebut 24 tahun lalu.

Holili menyampaikan rasa syukur atas terwujudnya pertemuan ini. Ayah Idris dengan tulus mengakui Idris sebagai anak kandungnya dan mengucapkan terima kasih kepada petugas Polsek Batanghari, Lampung Timur, atas bantuan yang telah mempertemukan mereka berdua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *