BERITA

Reihana Siap Jadi Kader Partai, Siapkan Tiga Nama Calon Wakil untuk Pilkada Bandar Lampung 2024

74
×

Reihana Siap Jadi Kader Partai, Siapkan Tiga Nama Calon Wakil untuk Pilkada Bandar Lampung 2024

Sebarkan artikel ini
Ditawari Tiga Nama Calon Wakil, Reihana Siap Jadi Kader Partai Demi Maju Pilkada Bandar Lampung 2024
Ditawari Tiga Nama Calon Wakil, Reihana Siap Jadi Kader Partai Demi Maju Pilkada Bandar Lampung 2024

Media90 – Bakal calon Wali Kota Bandar Lampung, Reihana, mengungkapkan bahwa dirinya telah menerima tawaran tiga nama calon wakil untuk mendampinginya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bandar Lampung 2024.

Hal tersebut disampaikannya usai menjalani uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper test sebagai bakal calon kepala daerah di Kantor DPD PDIP Lampung pada Senin (27/5/2024).

“Untuk wakil saya serahkan ke partai pendukung untuk melakukan komunikasi. Saya terima saja dan sudah ada tiga nama yang diajukan,” kata Reihana.

Reihana, yang selama ini dikenal sebagai birokrat murni, menekankan bahwa dirinya membutuhkan sosok wakil yang berpengalaman di dunia politik.

Dari tiga nama yang diajukan, ia berharap dapat dipilih pendamping yang memiliki rekam jejak kuat di ranah politik.

“Nanti akan dipilih, mudah-mudahan Allah ridho dan kami tidak akan setengah-setengah. Siapa saja yang akan disandingkan dengan saya, yang penting pengalaman di dunia politik,” ujarnya.

Mantan Kepala Dinas Kesehatan Lampung ini juga menyatakan bahwa saat ini dirinya mendaftar hanya untuk posisi Wali Kota Bandar Lampung.

Reihana menegaskan jika nantinya hanya dipilih sebagai Wakil Wali Kota Bandar Lampung, maka ia akan mundur dari pencalonan di Pilkada Bandar Lampung 2024.

Selain itu, Reihana juga menyebutkan bahwa ia siap bergabung menjadi kader dan anggota partai politik yang nantinya memilih dirinya untuk maju sebagai calon Wali Kota Bandar Lampung.

“Saya siap untuk menjadi kader partai, tapi sejauh ini belum ada yang mengajak untuk bergabung. Kemungkinan nanti ada yang bakal mengajak dan saya harus sudah siap,” sebut Reihana.

Dorongan untuk maju di Pilkada Bandar Lampung 2024 datang dari berbagai kelompok masyarakat, yang memberikan dukungan kuat terhadap pencalonannya.

Reihana menyatakan kesiapannya untuk berjuang demi kota Bandar Lampung, dengan harapan dapat membawa perubahan positif dan kemajuan bagi masyarakat setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *