BERITA

Raih Jutaan Hadiah! Tri Persembahkan Kejuaraan Esport Mobile Legend Sumatera: Lampung Bergabung dalam Ajang Seru Ini

33
×

Raih Jutaan Hadiah! Tri Persembahkan Kejuaraan Esport Mobile Legend Sumatera: Lampung Bergabung dalam Ajang Seru Ini

Sebarkan artikel ini
Berhadiah Jutaan, Tri Gelar Kejuaraan Esport Mobile Legend Tingkat Sumatera, Lampung Ikut Partisipasi
Berhadiah Jutaan, Tri Gelar Kejuaraan Esport Mobile Legend Tingkat Sumatera, Lampung Ikut Partisipasi

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand Tri, memberikan dorongan kuat terhadap komitmen meningkatkan kualitas jaringannya dengan menggelar turnamen kejuaraan Esport Mobile Legend.

Ajang ini diselenggarakan di 41 kabupaten/kota di wilayah Sumatera, termasuk di Lampung, sebagai upaya memberikan pengalaman bermain game online yang mengesankan kepada pelanggan Tri, khususnya generasi muda.

Ritesh Kumar Singh, Director dan Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyampaikan tujuan utama penyelenggaraan turnamen ini.

“Kami ingin memberikan pengalaman marvellous kepada pelanggan Tri, terutama kalangan generasi muda yang aktif bermain game online. Tri menyelenggarakan turnamen ini dengan melibatkan komunitas generasi muda retailer dan komunitas Esport Indonesia (ESI) di berbagai kabupaten/kota, didukung oleh jaringan berkualitas melalui kehadiran 12 ribu BTS 4G,” ujarnya.

M. Danil Prayoga, Ketua Bidang Coach Referee ESI Lampung Timur, mengapresiasi inisiatif Tri dalam menggelar turnamen ini.

Menurutnya, agenda ini merupakan wadah yang baik untuk menyalurkan bakat dan minat dalam cabang olahraga esport.

“Harapannya, turnamen ini dapat melahirkan bibit-bibit atlet esport baru dari kalangan generasi muda. Kami berharap kegiatan semacam ini dapat diadakan secara berkelanjutan, khususnya di Lampung Timur,” tambah M. Danil Prayoga.

Turnamen esport se-Sumatera ini menawarkan total hadiah lebih dari Rp900 juta. Dalam setiap turnamen tingkat kecamatan, pemenangnya berkesempatan meraih hadiah juara pertama sebesar Rp1,5 juta, juara kedua Rp750 ribu, dan juara ketiga Rp500 ribu.

Tri berharap bahwa kompetisi ini tidak hanya menjadi panggung unggulan bagi para gamer, tetapi juga menjadi batu loncatan bagi perkembangan esport di Sumatera, khususnya di Lampung.