BERITA

JNE dan KONI Berkolaborasi untuk Meningkatkan Pengembangan Olahraga Nasional

83
×

JNE dan KONI Berkolaborasi untuk Meningkatkan Pengembangan Olahraga Nasional

Sebarkan artikel ini
JNE dan KONI Tandatangani Nota Kesepahaman Pengembangan Olahraga Nasional
JNE dan KONI Tandatangani Nota Kesepahaman Pengembangan Olahraga Nasional

Media90 – JNE Express dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) telah menandatangani nota kesepahaman (MoU) untuk memanfaatkan layanan logistik guna mendukung pengembangan olahraga nasional.

Penandatanganan dilakukan oleh Mohamad Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE, dan LetjenTNI (purn) Marciano Norman, Ketua Umum KONI, di Kantor Pusat JNE, Jakarta Barat, pada Rabu (12/6/2024).

JNE, dengan pengalaman lebih dari 33 tahun, memiliki lebih dari 8.000 titik jaringan di seluruh Indonesia, siap mendukung program-program KONI seperti Pekan Olahraga Nasional XXI di Sumatera Utara dan Aceh, Pekan Olahraga Beladiri, Pekan Olahraga Remaja, Pekan Olahraga Pantai, serta kegiatan cabang olahraga lainnya.

“Mewakili manajemen JNE, kami bangga dapat berkontribusi dalam pengembangan olahraga nasional melalui kerjasama logistik dengan KONI. Sebagai perusahaan Indonesia, kami akan terus mendukung kemajuan olahraga serta masyarakat Indonesia,” kata Mohamad Feriadi Soeprapto.

Baca Juga:  UMKM Lampung Bangkit Lebih Kuat Setelah Covid-19 Bersama JNE

Ketua Umum KONI, Marciano Norman, menyatakan, “Kerja sama dengan JNE sangat penting bagi olahraga nasional. Layanan logistik ini akan membantu atlet, panitia penyelenggara, dan sarana olahraga untuk sukses.”

“Dukungan layanan logistik yang baik sangat dibutuhkan untuk memudahkan pekerjaan kami dalam memberikan penampilan terbaik untuk prestasi Indonesia,” tambah Marciano Norman.

Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI akan segera diselenggarakan di Aceh dan Sumatera Utara dalam 88 hari mendatang.

“Saya mengapresiasi dukungan JNE untuk suksesnya PON XXI, baik dalam layanan logistik maupun promosi. Mari bersama-sama mendukung PON XXI sebagai kebanggaan Indonesia,” kata Ketum KONI Pusat.

Selain itu, KONI juga mengadakan berbagai event olahraga setiap dua tahun sekali di berbagai daerah di Indonesia untuk meningkatkan pembinaan atlet.

Keterlibatan JNE diharapkan dapat semakin sering dalam upaya ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *