BERITA

Publikasi Buku Manajemen Pengambilan Keputusan oleh Wakil Rektor I Universitas Malahayati

184
×

Publikasi Buku Manajemen Pengambilan Keputusan oleh Wakil Rektor I Universitas Malahayati

Sebarkan artikel ini
Wakil Rektor I Universitas Malahayati Terbitkan Buku Manajemen Pengambilan Keputusan
Wakil Rektor I Universitas Malahayati Terbitkan Buku Manajemen Pengambilan Keputusan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Wakil Rektor I Universitas Malahayati, Dr. (Cand) Muhammad, S. Kom., M.M., bersama-sama dengan Dr. Febrianty dan I Gede Eko Putra Sri Sentanu, telah merilis sebuah buku berjudul “Manajemen Pengambilan Keputusan”.

Buku ini mencerminkan upaya mereka untuk memahami dan menerapkan prinsip-prinsip penting dalam proses pengambilan keputusan, serta memberikan panduan komprehensif bagi individu dan profesional yang menghadapi tantangan dalam pengambilan keputusan.

Dalam buku ini, pembaca akan diajak untuk menjelajahi berbagai aspek yang krusial dalam pengambilan keputusan, baik dalam konteks pribadi maupun bisnis. Dr. (Cand) Muhammad menjelaskan, “Buku ini memberikan pemahaman mendalam tentang bagaimana mengidentifikasi masalah, mengumpulkan informasi yang relevan, menganalisis opsi yang tersedia, dan pada akhirnya membuat keputusan terbaik.”

“Manajemen Pengambilan Keputusan” terdiri dari enam bab yang mendetail, membahas beragam aspek pengambilan keputusan mulai dari teori hingga alat dan teknik yang digunakan dalam proses tersebut.

Buku ini juga menyertakan studi kasus dan aplikasi praktis yang membantu pembaca dalam memahami penerapan konsep-konsep tersebut dalam berbagai konteks.

Dr. (Cand) Muhammad menyampaikan terima kasih kepada semua individu yang telah berkontribusi dalam pembuatan buku ini, serta kepada para pembaca yang telah memberikan dukungan dan inspirasi.

Ia berharap, “Semoga buku ini akan memberikan manfaat jangka panjang dan membantu individu membuat keputusan yang lebih baik. Selamat membaca dan semoga buku ini membawa Anda pada perjalanan yang menarik dalam memahami dunia manajemen pengambilan keputusan.”

Buku “Manajemen Pengambilan Keputusan” ini diharapkan akan menjadi sumber pengetahuan yang berguna bagi siapa saja yang ingin meningkatkan kemampuan mereka dalam mengambil keputusan yang bijaksana dan efektif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *