BERITA

Prestasi Gemilang: Mahasiswi Darmajaya Raih Gelar Juara Bintang Radio, Menjadi Wakil Lampung di Panggung Nasional

196
×

Prestasi Gemilang: Mahasiswi Darmajaya Raih Gelar Juara Bintang Radio, Menjadi Wakil Lampung di Panggung Nasional

Sebarkan artikel ini
Juara Bintang Radio, Mahasiswi Darmajaya Wakili Lampung di Tingkat Nasional
Juara Bintang Radio, Mahasiswi Darmajaya Wakili Lampung di Tingkat Nasional

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Mahasiswi semester 3 Program Studi Manajemen di Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, Chika Adhianata Saputri, kembali membuat bangga dengan meraih gelar Jawara Bintang Radio Indonesia RRI Bandarlampung 2023.

Keberhasilannya ini membuktikan bahwa bakat dan dedikasinya dalam dunia seni musik semakin mengukuhkan namanya di panggung hiburan nasional.

Chika, yang telah memiliki minat dalam dunia tarik suara sejak kecil, sebelumnya telah menunjukkan ketertarikannya dalam berbagai ajang pencarian bakat.

Pada tahun lalu, ia berpartisipasi dalam Indonesian Idol, dan pada bulan September tahun ini, Chika turut serta dalam audisi X Factor Indonesia.

Namun, keterlibatannya dalam Bintang Radio Indonesia kali ini memiliki makna tersendiri bagi Chika.

“Awalnya saya hanya ingin berpartisipasi saja dalam Bintang Radio Indonesia karena tahun lalu tidak sempat ikut, bersamaan dengan Audisi Indonesian Idol. Ini menjadi pengalaman baru bagi saya, dan saya merasa sangat bersyukur bisa menjadi wakil Lampung di tingkat nasional,” ucap Chika ketika diwawancarai.

Chika akan mewakili Lampung dalam ajang serupa yang akan dilaksanakan di Manado, Sulawesi Utara. Keberangkatannya menuju Manado dijadwalkan pada tanggal 29 November mendatang.

Ia berjanji untuk memberikan yang terbaik dan mempersembahkan prestasi bagi Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

Sementara itu, Ketua Program Studi Manajemen IIB Darmajaya, Muhammad Rafiq, S.E., M.Si., menyampaikan kebanggaannya terhadap prestasi yang diraih Chika.

Menurutnya, Bintang Radio Indonesia merupakan salah satu ajang pencarian bakat tertua di Indonesia, dan keberhasilan Chika menunjukkan bahwa IIB Darmajaya memiliki mahasiswa berbakat dengan prestasi baik, baik secara akademik maupun nonakademik.

“Selamat kepada Chika atas prestasinya. Ini merupakan pencapaian luar biasa yang mengukuhkan eksistensi mahasiswa IIB Darmajaya di kancah nasional. Semoga Chika dapat tampil maksimal dan meraih prestasi yang gemilang di tingkat nasional di Manado, Sulawesi Utara,” ujar Rafiq dengan penuh semangat.

Prestasi Chika Adhianata Saputri menjadi inspirasi bagi mahasiswa IIB Darmajaya lainnya, menegaskan bahwa setiap bakat dan dedikasi dapat membawa seseorang meraih impian dan sukses di berbagai bidang.

Semua pihak berharap agar Chika dapat menginspirasi generasi muda untuk terus mengembangkan potensi dan bakat mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *