BERITA

Tingkatkan Semangat dengan Jalan Sehat Gembira: Perayaan 40 Tahun Polinela yang Meriah

75
×

Tingkatkan Semangat dengan Jalan Sehat Gembira: Perayaan 40 Tahun Polinela yang Meriah

Sebarkan artikel ini
Meriahkan Hari Jadi ke-40, Polinela Gelar Jalan Sehat Gembira
Meriahkan Hari Jadi ke-40, Polinela Gelar Jalan Sehat Gembira

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Politeknik Negeri Lampung (Polinela) merayakan keberhasilan 40 tahun perjalanan akademiknya dengan semangat dan keceriaan.

Pada hari yang cerah, seluruh civitas akademika Polinela berkumpul dalam sebuah acara istimewa yang disebut “Jalan Gembira” untuk memperingati Dies Natalis ke-40 institusi tersebut.

Dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan, mahasiswa, dosen, dan staff Polinela berkumpul di belakang gedung GSG dengan membawa atribut dan mengenakan pakaian kebanggan Polinela.

Rangkaian acara dimulai dengan pawai yang meriah di sekitar area kampus, diikuti dengan berbagai aktivitas yang memeriahkan suasana.

Selain itu, ada pula penampilan dari berbagai kelompok seni dan budaya yang memberikan hiburan kepada semua peserta. Pertunjukan musik, tarian, dan drama memberikan warna tersendiri dalam perayaan Dies Natalis ini.

“Acara Jalan Gembira ini bukan hanya sebagai perayaan Dies Natalis, tetapi juga sebagai wujud syukur atas 40 tahun perjalanan Polinela dalam mencetak generasi penerus yang berkualitas dan berprestasi,” ujar Prof. Dr. Ir. Sarono, M.Si., selaku Direktur Polinela, pada Minggu (28/4/2024).

Acara tersebut tidak hanya menjadi momen untuk bersenang-senang, tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan semangat kebersamaan di antara seluruh anggota Polinela.

Dengan semangat yang tinggi dan keceriaan yang meluap, Polinela menandai keberhasilan 40 tahun perjalanan pendidikannya dengan harapan untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi yang lebih besar bagi masyarakat dan bangsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *