BERITA

Prabowo Subianto Siapkan Tiga Kandidat Wakil Gubernur Lampung untuk Dampingi Mirza: Inisial D, Z, dan J

65
×

Prabowo Subianto Siapkan Tiga Kandidat Wakil Gubernur Lampung untuk Dampingi Mirza: Inisial D, Z, dan J

Sebarkan artikel ini
Prabowo Subianto Kantongi Tiga Nama Calon Wakil Gubernur Lampung Pendamping Mirza, Inisialnya D, Z, dan J
Prabowo Subianto Kantongi Tiga Nama Calon Wakil Gubernur Lampung Pendamping Mirza, Inisialnya D, Z, dan J

Media90 – Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, mengumumkan bahwa Rahmat Mirzani Djausal adalah calon yang diusung dan dipercaya oleh partai untuk menjadi Gubernur Lampung.

Menurut Dasco, Mirza adalah pilihan terbaik dari Prabowo Subianto dan Partai Gerindra untuk memimpin Lampung ke depan.

“Pesan Pak Prabowo, sekali layar terkembang pantang surut ke belakang. Sekali baliho terpasang pantang kalah,” ucap Sufmi Dasco dalam acara di Bandar Lampung pada Kamis (23/05/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Dasco juga mengungkapkan bahwa Partai Gerindra telah mengantongi tiga nama kandidat calon wakil gubernur yang akan mendampingi Rahmat Mirzani Djausal.

Ketiga nama tersebut berinisial D, Z, dan J, yang akan diumumkan dalam waktu sepekan ke depan.

“Kami sudah mendapatkan tiga inisial nama wakil, yaitu D, Z, dan J. Diharapkan bisa melengkapi kemenangan,” ungkap Sufmi Dasco.

Menurut Dasco, DPP Partai Gerindra sedang mempertimbangkan secara matang ketiga nama tersebut untuk memastikan mereka mampu dan siap memenangkan pemilihan Gubernur Lampung 2024 bersama Rahmat Mirzani Djausal.

Kabar ini tentu sangat dinanti oleh publik dan para bakal calon lainnya yang masih menunggu kejelasan mengenai peta koalisi dan restu dari pimpinan partai.

Dasco juga menyatakan bahwa Partai Gerindra sangat serius dalam mendukung pencalonan Rahmat Mirzani Djausal.

“Memantapkan niat baik Bung Rahmat Mirzani Djausal, kami datang hari ini memberikan semangat bersama Raffi Ahmad dan Marsel Widianto. Kami ingin menyampaikan kepada masyarakat Lampung bahwa Partai Gerindra sangat serius mencalonkan RMD menjadi Gubernur Lampung,” tambahnya.

Menanggapi dukungan tersebut, Rahmat Mirzani Djausal menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya terhadap DPP Gerindra yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan moral yang luar biasa.

“Kami senang dan bangga, apalagi ini didatangi dan didukung langsung oleh Raffi Ahmad. Tentu ini menjadi dukungan moral yang luar biasa. Intinya, dengan ini saya menyatakan siap mengabdi sebagaimana mandat dan kepercayaan Bapak Prabowo untuk mengabdikan diri pada masyarakat Lampung demi kemajuan Lampung,” ujar Rahmat Mirzani Djausal.

Dengan dukungan yang kuat dari Partai Gerindra dan kehadiran tokoh-tokoh populer, Rahmat Mirzani Djausal optimis dapat meraih kemenangan dalam pemilihan Gubernur Lampung 2024 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *