BERITA

Polinela Mengadakan Acara Pelepasan Purna Tugas Pranata Laboratorium Pendidikan: Penghargaan untuk Dedikasi dan Pengabdian Mereka

244
×

Polinela Mengadakan Acara Pelepasan Purna Tugas Pranata Laboratorium Pendidikan: Penghargaan untuk Dedikasi dan Pengabdian Mereka

Sebarkan artikel ini
Polinela Gelar Pelepasan Purna Tugas Pranata Laboratorium Pendidikan, Direktur Terimakasih atas Dedikasi dan Pengabdian
Polinela Gelar Pelepasan Purna Tugas Pranata Laboratorium Pendidikan, Direktur Terimakasih atas Dedikasi dan Pengabdian

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Persatuan Pranata Laboratorium Indonesia Politeknik Negeri Lampung (PPLPI) mengadakan sebuah acara yang berkesan pada Kamis (29/2/2024), di Gedung S Polinela.

Acara tersebut adalah Pelepasan Purna Tugas Pranata Laboratorium Pendidikan (PLP) yang telah menyelesaikan masa tugasnya di tahun 2024.

Kegiatan tersebut dimulai dengan sambutan hangat dari perwakilan Direktur Polinela, Wakil Direktur Bidang Akademik, Dwi Puji Hartono, S.Pi., M.Si.

Dalam sambutannya, ia mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan oleh para PLP selama bertugas di Kampus Politeknik Negeri Lampung.

“Dengan kerja keras dan komitmen yang tulus, anda semua telah berperan besar dalam mendukung terwujudnya visi dan misi Politeknik Negeri Lampung, serta dalam menghasilkan lulusan yang berkualitas dan siap bersaing di era globalisasi ini,” ujarnya.

Dwi juga menekankan bahwa kontribusi para Pranata Laboratorium telah membawa dampak yang signifikan dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Politeknik Negeri Lampung.

“Oleh karena itu, atas nama pimpinan Politeknik Negeri Lampung, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi, loyalitas, dan kerja keras Anda selama ini,” tambahnya.

Selain itu, Dwi juga memberikan ucapan selamat atas pencapaian ini, sambil menyakini bahwa pengalaman, pengetahuan, dan keterampilan yang telah diperoleh selama bertugas sebagai PLP akan menjadi modal berharga bagi perjalanan hidup dan karier kedepannya.

Ketua PPLP Politeknik Negeri Lampung, Feny Setiawan, S.T., juga turut menyampaikan apresiasi yang mendalam atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan oleh para PLP yang telah menyelesaikan tugasnya.

Acara Pelepasan ini juga menjadi momen berharga bagi para PLP yang telah menyelesaikan tugasnya untuk berbagi pengalaman dan pesan kepada rekan-rekan serta generasi penerus.

Mereka membagikan cerita inspiratif, pengalaman berharga, serta harapan untuk kemajuan laboratorium pendidikan di masa mendatang.

Sementara itu, para PLP yang masih aktif juga diberikan kesempatan untuk mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan dukungan yang telah diberikan oleh para senior yang sebentar lagi memasuki masa purna tugas.

Acara ini dihadiri oleh pimpinan serta staf pengajar Politeknik Negeri Lampung, yang turut meramaikan suasana dengan memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para PLP yang telah mengabdi dengan setulus hati.

“PPLPI bangga telah memiliki Pranata Laboratorium Pendidikan yang berdedikasi tinggi untuk mendukung proses pembelajaran di Politeknik Negeri Lampung. Semoga pengalaman yang kami diperoleh dapat menjadi bekal berharga bagi masa purna tugas yang akan dijalani,” ungkap salah satu PLP senior, Nono Trasnono G, S.Pd., M.M.P.

Acara Pelepasan Pranata Laboratorium Pendidikan ini ditutup dengan penuh haru dan kebersamaan, di mana seluruh peserta bersatu dalam doa dan harapan untuk kesuksesan serta kebahagiaan para PLP yang memasuki masa purna tugas.

Semangat pengabdian dan kebersamaan yang terjalin di antara anggota PPLP diharapkan akan terus menginspirasi dan memperkuat semangat dalam menjalani tugas-tugas mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *