BERITA

Riswan Mura dan Abu Hasan Meriahkan Pendaftaran Penjaringan Calon Gubernur Lampung di PDIP

68
×

Riswan Mura dan Abu Hasan Meriahkan Pendaftaran Penjaringan Calon Gubernur Lampung di PDIP

Sebarkan artikel ini
Riswan Mura dan Abu Hasan Ramaikan Pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Gubernur Lampung di PDIP
Riswan Mura dan Abu Hasan Ramaikan Pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Gubernur Lampung di PDIP

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Dua figur menarik perhatian hari ini saat pembukaan penjaringan bakal calon Gubernur Lampung di DPD PDI Perjuangan Lampung, Senin (22/4/2024).

Ketua Tim Penjaringan, Watoni Noerdin, mengumumkan bahwa yang pertama mendaftar adalah Riswan Mura, diikuti oleh Abu Hasan.

“Riswan Mura mendaftar sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung pada pukul 10.45 WIB, sedangkan Abu Hasan menyusul pada pukul 11.20 WIB,” ungkap Watoni Noerdin.

Riswan Mura, seorang pengusaha di sektor pertanian, menjadi salah satu yang menyatakan niatnya untuk memimpin Lampung.

Sementara itu, Abu Hasan, didampingi oleh 25 orang simpatisan, berminat untuk menjadi bakal calon wakil gubernur. Keduanya adalah tokoh independen, bukan dari partai politik manapun.

Sebelum menerima formulir pendaftaran, tim penjaringan memberikan penjelasan detail mengenai syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh para calon.

Mulai dari SKCK, surat keterangan bebas narkoba, hingga visi misi yang harus disampaikan.

“Tidak ada biaya yang dipungut dalam proses penjaringan ini, kami menegaskan hal tersebut kepada para calon,” tegas Watoni Noerdin.

Riswan Mura, dalam pernyataannya, menyebutkan bahwa keputusannya untuk mendaftar sebagai calon Gubernur Lampung di PDI Perjuangan didorong oleh rasa cinta pada Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri.

“Kami adalah Soekarnois sejati yang mengikuti perjuangan Megawati dengan setia, mengemban ideologi Pancasila,” ujar Riswan Mura.

Sementara itu, Abu Hasan menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat dari DPD PDI Perjuangan Lampung.

“Kami sangat menghargai proses penerimaan dan penyerahan formulir yang dilakukan oleh DPD PDI Perjuangan Lampung,” tambahnya.

Riswan Mura mengemukakan beberapa program prioritasnya, termasuk infrastruktur, pendidikan, serta pemberantasan korupsi dan narkoba.

Sementara Abu Hasan menegaskan komitmennya untuk bersama-sama membangun Lampung ke depan.

Pendaftaran bakal calon Gubernur Lampung di PDIP diperkirakan akan terus berlangsung hingga beberapa hari ke depan, diharapkan akan muncul lagi tokoh-tokoh potensial yang siap bersaing untuk memimpin Lampung ke arah yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *