BERITA

Darmajaya IKA – DT Peduli: Bantuan Banjir Telah Tiba untuk Warga Bandar Lampung

199
×

Darmajaya IKA – DT Peduli: Bantuan Banjir Telah Tiba untuk Warga Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini
IKA Darmajaya – DT Peduli Salurkan Bantuan Banjir ke Warga Bandar Lampung
IKA Darmajaya – DT Peduli Salurkan Bantuan Banjir ke Warga Bandar Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Ikatan Keluarga Alumni Darmajaya (IKA DJ) turut berperan dalam membantu warga yang terdampak banjir di Bandar Lampung.

Pada Sabtu dan Minggu, tanggal 24-25 Februari 2024, mereka bersama Daruut Tauhiid (DT) Peduli melakukan pemberian bantuan di Jalan Haji Syarief RT 03 Kalibalau Kencana, Kedamaian, Bandar Lampung.

Ketua IKA Darmajaya, Ali Moersalin, S.E. dan Perwakilan DT Peduli Lampung, Ustaz Joni Susanto, S.Kom., M.M., secara resmi menyerahkan bantuan kepada warga terdampak.

Ali Moersalin menyampaikan rasa prihatinnya atas musibah banjir yang melanda Bandar Lampung beberapa waktu lalu.

“Kami dari IKA Darmajaya membagikan sedikit rejeki untuk membantu saudara-saudara kita yang di Bandar Lampung mengalami musibah banjir,” ungkapnya.

Bantuan yang disalurkan terdiri dari 10 paket sembako dan 150 makanan siap santap. Setiap paket sembako berisi beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, sarung 1 buah, mi instan, dan sarden.

“Dengan bantuan ini, harapannya dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir,” tambah Ali Moersalin.

Beliau juga berharap agar bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga yang membutuhkannya.

“Semoga juga para dermawan dan masyarakat yang berlebih dalam rejeki juga ikut tergerak untuk menyisihkan rejekinya kepada saudara-saudara kita yang terdampak banjir,” ujarnya.

Sementara itu, Perwakilan DT Peduli Lampung, Joni Susanto, mengkonfirmasi bahwa bantuan tersebut berasal dari kerjasama antara alumni IKA DJ dan DT Peduli.

“Lokasi yang dipilih minim bantuan dan banjirnya sampai dua meter termasuk yang parah,” ujarnya.

Joni berharap bahwa bantuan ini dapat meringankan beban sesama, memberikan kebahagiaan, dan menunjukkan kepedulian terhadap sesama. “Semoga bermanfaat bagi warga,” tutupnya.

Bantuan ini menjadi cermin kepedulian dan solidaritas dari alumni IKA Darmajaya dan DT Peduli dalam membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah-tengah musibah banjir yang melanda.

Semoga bantuan ini dapat memberikan sedikit harapan dan kelegaan bagi warga yang terdampak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *