BERITA

PLN UID Lampung Memperkuat Timnya Menyongsong Natal dan Tahun Baru dengan Kedatangan Dua Puluh Pegawai Baru

35
×

PLN UID Lampung Memperkuat Timnya Menyongsong Natal dan Tahun Baru dengan Kedatangan Dua Puluh Pegawai Baru

Sebarkan artikel ini
PLN UID Lampung Sambut Kedatangan Dua Puluh Pegawai Baru, Perkuat Pelayan Jelang Nataru
PLN UID Lampung Sambut Kedatangan Dua Puluh Pegawai Baru, Perkuat Pelayan Jelang Nataru

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Lampung dengan penuh semangat menyambut dan menerima kehadiran 20 pegawai baru yang akan memperkuat tim pelayanan di beberapa Kantor Unit Layanan Pelanggan (ULP) di wilayah Lampung.

Para profesional muda ini berasal dari berbagai perguruan tinggi terkemuka di seluruh Indonesia, membawa semangat dan inovasi baru untuk mendukung peran PLN dalam menyediakan layanan kelistrikan terbaik bagi masyarakat Lampung.

Dalam sambutannya, General Manager PLN UID Lampung, Saleh Siswanto, menyatakan bahwa kehadiran pegawai baru ini adalah bagian dari upaya PLN untuk memperkuat layanan dan menciptakan dinamika positif di lingkungan kerja.

“Pegawai baru harus dapat beradaptasi dengan cepat, memberikan warna baru, energi baru, serta semangat baru terutama dalam hal pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ujar Saleh pada Selasa (12/12/2023).

Menekankan pentingnya integritas dan kualitas pelayanan, Saleh menambahkan bahwa para pegawai baru tersebut merupakan ujung tombak pelayanan PLN di masyarakat.

“Dengan membawa tata nilai budaya Akhlak, mereka diharapkan dapat menjaga nama baik perusahaan dan menjalankan proses bisnis sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku,” tegasnya.

Lebih lanjut, Saleh memberikan pesan khusus terkait keselamatan dan keamanan. “Keselamatan dalam pekerjaan harus ditanam dalam sanubari setiap insan PLN karena tidak ada yang lebih penting dari jiwa manusia,” ungkap Saleh Siswanto.

Salah satu pegawai baru, Komang Putri Maharani, yang berasal dari pulau Bali, mengungkapkan pengalamannya sebagai anak bungsu yang merantau dari kampung halaman.

Meski jauh dari keluarga, Putri sangat antusias untuk memberikan kontribusi positif di PLN UID Lampung.

“Meskipun cukup berat meninggalkan keluarga, saya senang dapat mengabdi di perusahaan listrik negara dan melayani masyarakat di Lampung,” ujar Putri.

Dengan semangat baru yang dibawa oleh para pegawai baru ini, diharapkan PLN UID Lampung dapat terus memberikan pelayanan terbaik dan berkontribusi positif bagi kemajuan daerah dalam menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru.