BERITA

Perjalanan Inspiratif Sugianto: Dari Beasiswa ke Pangkuan PNS di Kota Metro, Semangat Alumni Universitas Malahayati

65
×

Perjalanan Inspiratif Sugianto: Dari Beasiswa ke Pangkuan PNS di Kota Metro, Semangat Alumni Universitas Malahayati

Sebarkan artikel ini
Sugianto Alumni Universitas Malahayati, dari Beasiswa Hingga Jadi PNS di Kota Metro
Sugianto Alumni Universitas Malahayati, dari Beasiswa Hingga Jadi PNS di Kota Metro

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Kesuksesan seseorang tidak selalu terpaku pada latar belakang ekonomi atau status sosial. Sugianto, lulusan Teknik Sipil Universitas Malahayati tahun 2009, adalah contoh nyata bagaimana kesempatan melalui beasiswa dapat mengubah nasib seseorang.

Sejak awal, Sugianto telah menunjukkan keteguhan dan semangat juang yang luar biasa. Lulusan Universitas Malahayati ini merupakan salah satu yang beruntung mendapatkan kesempatan untuk mengejar gelar S-1 dalam bidang teknik sipil melalui jalur beasiswa.

Beasiswa tersebut tidak hanya memberinya kesempatan untuk mengejar passion-nya, tetapi juga membebaskan dirinya dari beban finansial yang berat.

Kini, Sugianto telah menorehkan jejak suksesnya dalam dunia kerja, terutama di Pemerintah Kota Metro.

Jabatan fungsionalnya sebagai Ahli Pertama di BPBJ (Badan Pengadaan Barang/Jasa) Pemerintah Daerah Kota Metro adalah bukti nyata bahwa lulusan Universitas Malahayati mampu bersaing dengan baik di tengah persaingan yang ketat.

Perjalanan karir Sugianto tidaklah mudah. Dia telah berkiprah di berbagai sektor, termasuk dalam program pemberdayaan Kementerian PUPR, perusahaan swasta, konsultan teknik, dan NGO.

Pengalaman yang luas ini telah membentuknya menjadi profesional yang tangguh dan kompeten dalam bidangnya.

Sugianto merasa bersyukur atas kesempatan mendapatkan beasiswa selama menempuh pendidikan S-1 di Universitas Malahayati.

“Dukungan dari almamaternya tidak hanya berhenti pada masa kuliah, tetapi juga memberikan landasan yang kokoh untuk berkarir di dunia nyata,” katanya.

Dia berharap bahwa Universitas Malahayati terus sukses dan berkembang, meluluskan generasi-generasi baru yang memiliki kualitas dan daya saing tinggi.

Bagi kamu yang ingin mengikuti jejak sukses Sugianto, persiapkan dirimu untuk bergabung bersama Universitas Malahayati di Program Studi Teknik Sipil.

Caranya mudah, kamu bisa klik link Pendaftaran Mahasiswa Baru atau datang langsung ke kampus Universitas Malahayati di Bandar Lampung.

Kisah Sugianto mengingatkan kita bahwa dengan tekad, semangat, dan kesempatan yang tepat, kita semua dapat meraih kesuksesan, tak peduli dari mana kita berasal atau apa latar belakang kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *