BERITA

Terselubung Keindahan La Passion: Eksklusifnya Kafe Unik untuk Perempuan di Bandar Lampung, Rasakan Kelezatan Menu Andalannya

148
×

Terselubung Keindahan La Passion: Eksklusifnya Kafe Unik untuk Perempuan di Bandar Lampung, Rasakan Kelezatan Menu Andalannya

Sebarkan artikel ini
Ini Dia La Passion, Kafe Unik Khusus Perempuan Pertama di Bandar Lampung, ini Menu Andalannya
Ini Dia La Passion, Kafe Unik Khusus Perempuan Pertama di Bandar Lampung, ini Menu Andalannya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Bandar Lampung memiliki satu kafe yang berhasil mencuri perhatian, yakni La Passion Patisserie by Yussi Akmal.

Meskipun awalnya dikenal sebagai brand toko pastry, La Passion Patisserie kini tampil lebih menarik dengan membuka kafe pertamanya di Jalan Dahlia, Kecamatan Enggal, Bandar Lampung.

Kafe ini mempersembahkan konsep unik, di mana tempat ini secara eksklusif diperuntukkan bagi kaum perempuan.

Terletak di Jalan Dahlia, Nomor 13, Rawa Laut, Bandar Lampung, tepat di belakang Mako Brimob Polda Lampung, La Passion menjadi sorotan berkat desainnya yang memikat dan suasana yang ramah terhadap perempuan.

La Passion bukanlah nama baru dalam dunia pastry Lampung, karena telah berdiri sejak tahun 2020, di tengah masa pandemi.

Awalnya, La Passion fokus pada layanan pre-order dari rumah. Namun, dengan berjalannya waktu dan perbaikan situasi, pada tahun 2022, mereka membuka outlet pertama di Rumah Sakit Abdul Moeloek di poli eksekutif.

Satu tahun kemudian, tepatnya pada Oktober 2023, La Passion membuka kafe khusus untuk perempuan.

Pada Senin (15/1/2024), Sofia Sekar Arum, tim pemasaran La Passion, menjelaskan bahwa konsep women-only dipilih untuk memberikan ruang ekspresi tanpa rasa cemas di hadapan lawan jenis.

Nuansa hijau dengan tanaman di dalam kafe menciptakan suasana yang nyaman dan menyegarkan, ideal untuk bersantai dan berbagi momen.

La Passion tidak hanya menawarkan suasana yang menarik, tetapi juga beragam menu lezat. Menu andalan di sini adalah Croissant dengan berbagai varian rasa, mulai dari manis hingga asin.

Croissant favorit seperti Cream Cheese Croissant, Blueberry Croissant, dan Beef Croissant menjadi daya tarik bagi para pengunjung.

Selain itu, La Passion juga menawarkan pilihan cake slice yang menggugah selera, seperti Es Teler Cake dan Black Forest Cheese Cake.

Menu baru yang sangat dicari oleh pengunjung adalah Cromboloni, yang bisa dibeli untuk take-away atau dinikmati di tempat.

Bagi pencinta kopi, La Passion juga menawarkan Kopi Susu Aren Lampung dan Salted Caramel Latte sebagai minuman favorit.

Yang menarik, keunikan La Passion tidak hanya terletak pada konsep dan menu, tetapi juga pada harganya yang sangat terjangkau, dimulai dari Rp20.000.

Dengan segala keunikan dan kelezatannya, La Passion menjadi destinasi yang cocok bagi para perempuan yang ingin bersantai, berbagi cerita, dan menikmati hidangan lezat dalam lingkungan yang penuh kehangatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *