BERITA

Perdebatan Cawapres: Tim Kampanye Daerah Lampung Memberikan Penghargaan pada Gibran Rakabuming, Mirza: Dinilai Remeh, Ternyata Sangat Signifikan

38
×

Perdebatan Cawapres: Tim Kampanye Daerah Lampung Memberikan Penghargaan pada Gibran Rakabuming, Mirza: Dinilai Remeh, Ternyata Sangat Signifikan

Sebarkan artikel ini
Debat Cawapres, TKD Lampung Apresiasi Gibran Rakabuming, Mirza Dikira Cupu, Ternyata Suhu
Debat Cawapres, TKD Lampung Apresiasi Gibran Rakabuming, Mirza Dikira Cupu, Ternyata Suhu

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Lampung menyatakan kepuasannya terhadap penampilan Gemilang Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, dalam debat terbaru.

Pernyataan ini disampaikan oleh Dewan Pengarah TKD Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, usai menyaksikan nonton bareng di Sekertariat TKD Prabowo-Gibran Lampung pada Jumat malam.

Mirza menilai bahwa penampilan Gibran dalam debat kali ini sangat memuaskan. Ia mengungkapkan bahwa semua pendukung paslon 1, 2, dan 3 disuguhkan dengan plot twist yang luar biasa, di mana sosok yang awalnya dianggap biasa ternyata memiliki kualitas luar biasa.

“Mas Gibran menunjukkan kapasitas dan kemampuannya dalam debat kali ini. Kirain cupu, ternyata suhu,” ujar Mirza dengan penuh keyakinan.

Dewan Pengarah TKD Lampung juga menegaskan bahwa persepsi sebelumnya yang menganggap Gibran belum matang tidaklah benar.

Mirza menjelaskan bahwa Gibran, yang memiliki latar belakang pendidikan sarjana ekonomi, sebagai seorang pengusaha dan Wali Kota Solo, mampu menguasai tema debat ekonomi dengan sangat baik.

“Performa Gibran saat debat bukan hanya untuk menggaet pemilih mengambang, tetapi sebagai bukti bahwa dia memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk memimpin Indonesia,” tambah Mirza.

Mirza berpendapat bahwa hasil survei yang menunjukkan elektabilitas Prabowo-Gibran selalu tertinggi dari sejumlah lembaga survei menegaskan bahwa performa Gibran bukan sekadar strategi politik, melainkan cerminan dari kemampuan dan kualitasnya.

Oleh karena itu, Mirza mengajak para pendukung Prabowo-Gibran untuk tetap fokus dan bekerja keras dalam mencapai target kemenangan.

“Saya ingatkan kepada pendukung Prabowo-Gibran, jangan jumawa, tetap kerja keras dalam mengejar target, walaupun survei tinggi. Ini sebagai penyemangat dalam memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024,” tegas Mirza, yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung.