BERITA

Minggu Penuh Aksi: Capres Anies Baswedan Ramaikan Lampung Timur dan Natar dengan Agenda Berlimpah

157
×

Minggu Penuh Aksi: Capres Anies Baswedan Ramaikan Lampung Timur dan Natar dengan Agenda Berlimpah

Sebarkan artikel ini
Minggu, Capres Anies Baswedan Kunjungi Lampung Timur dan Natar. ini Agendanya
Minggu, Capres Anies Baswedan Kunjungi Lampung Timur dan Natar. ini Agendanya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Setelah calon presiden (capres) Prabowo Subianto menyapa warga Lampung, kini giliran capres nomor urut 1, Anies Baswedan, yang akan menyemarakkan Lampung dengan kehadirannya.

Bersama cawapres Muhaimin Iskandar, Anies Baswedan dijadwalkan untuk melakukan serangkaian kegiatan kampanye di Lampung pada hari Minggu, 14 Januari 2024.

“Mari bergabung dengan penuh keriangan di hari Minggu bersama capres perubahan Anies Baswedan dalam rangkaian kampanye di Lampung,” ujar Wakil Ketua Bidang Media dan Publikasi DPW Nasdem Lampung, Rakhmat Husen DC, pada Jumat (12/1/2024).

Rangkaian kunjungan Anies Baswedan di Lampung dimulai dengan kedatangannya di Bandara Radin Inten II pada pukul 07.00 WIB.

Selanjutnya, Anies dijadwalkan menghadiri deklarasi dukungan warga Lampung Timur di Desa Karang Anom, Kecamatan Waway Karya.

Selain menerima dukungan dan menyampaikan pidato politik, Anies juga akan membuka ruang dialog dengan warga Lampung Timur. Di sini, warga tidak hanya diberi kesempatan untuk curhat, tetapi juga bebas bertanya apa pun.

Pada pukul 11.00 WIB, setelah deklarasi tersebut, Anies Baswedan akan bertemu dan berdialog dengan para petani di Desa Sidorejo, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur.

Para petani akan diberi kesempatan untuk berbicara dan menyampaikan keluhan serta harapan mereka kepada Anies Baswedan.

Usai kunjungan di Sekampung Udik, Anies Baswedan dijadwalkan untuk bertemu dengan relawan pejuang perubahan di GOR Podomoro, Natar, Lampung Selatan.

“Di sini, selain menyampaikan orasi politik, Anies akan memberikan pembekalan kepada saksi capres yang merupakan rekruitmen dari semua relawan,” ungkap Rakhmat Husen.

Kunjungan Anies Baswedan di Lampung diharapkan memberikan dampak positif dan memperkuat dukungan masyarakat Lampung terhadap pasangan calon nomor urut 1 ini dalam pemilihan presiden mendatang.

Aksi Anies Baswedan di Lampung diharapkan juga dapat memberikan inspirasi dan semangat baru bagi warga Lampung untuk mendukung perubahan yang diusung oleh pasangan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *