BERITA

Menang Telak 3-1 dari PSBL, TS Saiburai Lampung Juarai Liga 3 Zona Lampung

136
×

Menang Telak 3-1 dari PSBL, TS Saiburai Lampung Juarai Liga 3 Zona Lampung

Sebarkan artikel ini
Menang Telak 3-1 dari PSBL, TS Saiburai Lampung Juarai Liga 3 Zona Lampung
Menang Telak 3-1 dari PSBL, TS Saiburai Lampung Juarai Liga 3 Zona Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – TS Saiburai Lampung (Harnas 31) meraih gelar juara Liga 3 Zona Lampung 2023 setelah mengalahkan PSBL dengan skor meyakinkan 3-1.

Pertandingan sengit berlangsung di Lapangan Yonif 143/Twej, Natar Lampung Selatan, pada Jumat (12/1/2024) sore.

Gol-gol kemenangan TS Saiburai Lampung tercipta melalui kontribusi yang gemilang dari Tarwidi pada menit ke-12, Muh. Nurrohman menit ke-75, dan Aan Vildani menit ke-79.

PSBL berhasil memperkecil ketertinggalan dengan satu gol yang dicetak oleh Setyawan Dwi Prasetyo pada menit ke-59.

Pelatih TS Saiburai (Harnas 31), Gito Prasetyo, menyatakan kegembiraannya atas kemenangan tersebut. Ia menekankan bahwa hasil ini adalah buah dari kerja keras dan latihan yang intensif selama hampir lima bulan.

“Tidak sia-sia kami mempersiapkan diri untuk latihan panjang, dan hasilnya sangat memuaskan, menjadi juara Liga 3 Zona Lampung dengan skor 3-1,” ungkap Gito Prasetyo.

Presiden Club TS Saiburai Lampung (Harnas 31), Arie Nanda Djausal, mengungkapkan bahwa sebelum Liga 3 Zona Lampung dimulai, timnya telah melakukan seleksi pemain yang sangat ketat dan bahkan melakukan uji coba di Pulau Jawa.

Tujuannya bukan hanya untuk lolos di Liga 3, tetapi juga memiliki ambisi untuk melangkah ke Liga 2 Indonesia. “Seleksi panjang telah dilakukan dengan teliti, dan kami berharap bisa melangkah lebih jauh lagi di Liga 2,” kata Arie Nanda Djausal.

Arie Nanda yakin bahwa TS Saiburai Lampung dapat menjadi kebanggaan bagi Lampung melalui prestasi di dunia sepakbola, khususnya dengan meraih tiket promosi ke Liga 2 Indonesia.

Ketua PSSI Lampung, Eddy Syamsu, memberikan harapannya terhadap perjalanan TS Saiburai Lampung setelah meraih kemenangan di Liga 3 Zona Lampung.

“Kami berharap, akhir Liga 3 ini bisa membawa TS Saiburai Lampung masuk ke jenjang nasional Liga 2, sehingga nama baik Lampung semakin dikenal melalui prestasi sepakbola,” jelas Eddy Syamsu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *