BERITA

Pekan Raya Lampung 2024: Mulai Rp20 Ribu, Ada Banyak Kejutan!

40
×

Pekan Raya Lampung 2024: Mulai Rp20 Ribu, Ada Banyak Kejutan!

Sebarkan artikel ini
Tiket Masuk Rp20 Ribu-Rp50 Ribu, Pekan Raya Lampung Siap Digelar 22 Mei -10 Juni 2024
Tiket Masuk Rp20 Ribu-Rp50 Ribu, Pekan Raya Lampung Siap Digelar 22 Mei -10 Juni 2024

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Hari Senin, tanggal 18 Maret 2024, menjadi momentum penting ketika tim penyelenggara Pekan Raya Lampung (PRL) 2024 menyambangi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung.

Dalam kunjungan ini, Project Manager PRL 2024, Sukaryadi, didampingi oleh jajaran timnya, disambut hangat oleh Ketua PWI Lampung, Wirahadikusumah, serta para pengurus harian PWI Lampung.

Dalam pertemuan yang penuh kehangatan ini, Sukaryadi memaparkan secara rinci berbagai persiapan yang telah dilakukan untuk menjadikan PRL 2024 lebih nyaman dan aman bagi para pengunjung.

“Konsep kami di PRL 2024 mengedepankan kenyamanan. Bagaimana pengunjung datang tidak semrawut dan tidak acak-acakan. Jadi nanti parkir motor dan mobil kita pisah. Pedagang kaki lima juga kita siapkan tempat khusus, kita siapin tenda dan listrik,” ungkap Sukaryadi dengan antusias.

PRL 2024 dijadwalkan akan berlangsung mulai tanggal 22 Mei hingga 10 Juni 2024 di arena PKOR Way Halim Bandar Lampung.

Penyelenggara telah memastikan bahwa persiapan acara ini dilakukan dengan sangat maksimal. Adapun harga tiket masuk untuk PRL 2024 akan dibanderol mulai dari Rp20 ribu (Senin-Rabu) hingga Rp50 ribu (Jumat-Minggu).

Meskipun persiapan PRL ini dilakukan dalam waktu yang cukup singkat, Sukaryadi memastikan bahwa seluruh panitia telah siap memberikan yang terbaik.

“Walaupun persiapannya sangat singkat tapi kami siap. Intinya kami akan memberikan yang terbaik. Kemarin sudah baik kami akan upayakan lebih baik,” tegasnya.

Dalam kunjungannya ke PWI Lampung, Sukaryadi juga berharap agar wartawan di Lampung turut mendukung PRL 2024 melalui publikasi di media.

Sementara itu, Ketua PWI Lampung, Wirahadikusumah, berharap agar pelaksanaan PRL tahun ini dapat berjalan dengan lebih baik lagi dan menjadi sarana promosi yang efektif bagi daerah Lampung.

“Kita semua sepakat PRL bukan hanya milik panitia dan Pemprov Lampung tapi ini milik masyarakat Lampung. Tapi harapannya dkepanitian PRL bisa semakin bagus. Tentunya sudah ada proses evaluasi,” ungkap Wira.

Tidak hanya itu, dalam pertemuan tersebut, berbagai masukan juga disampaikan oleh pengurus PWI Lampung. Mulai dari masalah keamanan, parkir, penampilan artis, hingga harga tiket masuk.

“Tadi juga para pengurus PWI menyampaikan berbagai masukan. Baik terkait parkir, penampilan artis, maupun spot promosinya kita sampaikan saran masukan,” tutup Wira dengan penuh harap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *