BERITA

Tak Terduga! Galeri Jam Tangan di Bandar Lampung Bikin Raffi Ahmad Tercengang, Mirip Galeri Luar Negeri!

48
×

Tak Terduga! Galeri Jam Tangan di Bandar Lampung Bikin Raffi Ahmad Tercengang, Mirip Galeri Luar Negeri!

Sebarkan artikel ini
Raffi Ahmad Terpukau! Galeri Jam Tangan di Bandar Lampung ini Tak Kalah dari Luar Negeri
Raffi Ahmad Terpukau! Galeri Jam Tangan di Bandar Lampung ini Tak Kalah dari Luar Negeri

Media90 – Artis multitalenta Raffi Ahmad baru-baru ini membuat gebrakan dengan melakukan kunjungan istimewa ke Galeri Jam Tangan Ardi Andriyanto di Bandar Lampung.

Galeri ini dikenal berhasil menjual lebih dari 40 merek jam tangan terkenal baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Terletak strategis di Jalan Protokol Jenderal Ahmad Yani No. 70b, Enggal, Bandar Lampung, tempat ini menjadi tujuan utama para penggemar jam tangan untuk mendapatkan produk berkualitas.

Dalam wawancara eksklusif yang diunggah di Instagram @raffinagita1717, Raffi Ahmad menyoroti perjalanan luar biasa Ardi Andriyanto dalam membangun bisnisnya.

Ardi, yang berlatar belakang pendidikan S1 Keguruan di Prodi Bahasa Indonesia, bercerita bahwa ia dan istrinya memulai usaha ini sejak tahun 2011 saat mereka masih berpacaran.

Baca Juga:  Perayaan Kesuksesan: 396 Wisudawan Polinela Menyambut Wisuda Periode November 2023

Awalnya, mereka memanfaatkan popularitas aplikasi Blackberry Messenger (BBM) untuk memasarkan produk jam tangannya.

“Kami merintis dari tahun 2011, dulu masih pacaran sama istri,” ujar Ardi Andriyanto kepada Raffi Ahmad.

Setelah menikah pada tahun 2017, Ardi membuka toko di Ramayana Robinson. Meskipun harus pindah pada tahun 2019 karena renovasi, Ardi akhirnya menemukan tempat ideal di Jalan Jenderal Ahmad Yani No.70b.

Di lokasi baru ini, galeri jam tangannya berkembang pesat dengan menyediakan koleksi jam tangan dari merek-merek ternama seperti Suunto, Aigner, Citizen, Bonia, Casio, G-Shock, hingga Ted Baker.

Setiap jam tangan yang dijual di galeri ini dilengkapi dengan garansi resmi hingga 2 tahun, serta layanan purna jual yang ramah dan profesional.

Baca Juga:  Hujan Lebat di Bandar Lampung: Banjir Bandang Terjang Empat Kecamatan Akibat Sampah Berlebih

Galeri juga menawarkan layanan servis dan aksesoris lengkap yang mendapat apresiasi tinggi dari pelanggan setia mereka. Raffi Ahmad sendiri terkesan dengan koleksi lengkap dan layanan yang diberikan oleh galeri ini.

Kesuksesan bisnis Ardi Andriyanto tidak lepas dari dukungan keluarganya, terutama sang istri, yang selalu setia mendampinginya sejak awal.

Ardi berencana untuk mengembangkan bisnisnya dengan membuka kemitraan di seluruh Indonesia, sebagai bentuk kontribusi terhadap perekonomian daerah dan menciptakan lapangan kerja baru.

Raffi Ahmad, yang juga aktif sebagai pengguna jam tangan Suunto dalam berbagai event lari maraton dunia, berharap kisah inspiratif Ardi Andriyanto dapat menjadi motivasi bagi banyak orang dan pengusaha lokal.

Baca Juga:  Tahukah Anda Jenis Narkoba yang Digunakan oleh Epy Kusnandar?

Baginya, perjalanan Ardi adalah bukti nyata bahwa dengan kerja keras, tekad yang kuat, dan dukungan orang-orang terdekat, setiap mimpi dan cita-cita bisnis dapat tercapai.

Dengan dukungan penuh dari Raffi Ahmad, Ardi Andriyanto optimis bahwa Galeri Jam Tangan miliknya akan semakin dikenal luas dan menjadi inspirasi bagi generasi muda yang ingin merintis bisnis mereka sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *