BERITA

Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Lampung Selatan Berikan Alat Sekolah kepada Pelajar Ketapang

37
×

Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Lampung Selatan Berikan Alat Sekolah kepada Pelajar Ketapang

Sebarkan artikel ini
Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Lampung Selatan Bagikan Alat Sekolah ke Pelajar di Ketapang
Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Lampung Selatan Bagikan Alat Sekolah ke Pelajar di Ketapang

Media90 – Polres Lampung Selatan menggelar serangkaian kegiatan bakti sosial (Baksos) meriah di Desa Karang Sari, Kecamatan Ketapang, Lampung Selatan pada Jumat (21/6/2024).

Baksos kali ini difokuskan pada bakti kesehatan dan perhatian terhadap masalah stunting, dengan memberikan bantuan sembako kepada penderita stunting yang membutuhkan.

Selain itu, kegiatan ini juga meliputi pemberian bantuan sosial berupa beras, tas, dan paket kebutuhan sekolah kepada anak-anak mulai dari tingkat PAUD, SD, SMP, hingga SMA sederajat.

Kapolres Lampung Selatan, AKBP Yusriandi Yusrin, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari kepedulian Polri yang hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Dalam kegiatan ini, kami ingin berinteraksi langsung dan mempererat tali silaturahmi dengan warga Desa Karang Sari, khususnya di Dusun Sumber Jaya,” ujar AKBP Yusriandi Yusrin.

Baca Juga:  SOP Sekolah Diperketat Pasca Tewasnya Siswa SMK BLK dalam Tawuran, MKKS SMK Lampung Bertindak Tegas

Menurutnya, Polri berusaha untuk memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan anak-anak, sambil terus menjalin hubungan yang baik dengan komunitas.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mendekatkan diri Polri dengan masyarakat serta memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan mereka.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kabad SDM Kompol Suwandi, Kasat Binmas Polres Lampung Selatan AKP Yani Devi Yanti, Kapolsek Penengahan Iptu Mustholih, Plh Danramil Penengahan Peltu Gatot Haryono, Kanit Binmas Polsek Penengahan Aiptu Nurkholis, Bhayangkari beserta jajaran, Camat Ketapang Rendy Eko Supriyanto, Kepala Desa Karang Sari Saibun, dan seluruh elemen masyarakat setempat.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang besar bagi masyarakat Desa Karang Sari, serta meningkatkan kebersamaan antara Polri dan warga dalam membangun kesejahteraan bersama di Lampung Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *