BERITA

KAI Membuka Rekrutmen untuk Empat Formasi dari SMA hingga S1

70
×

KAI Membuka Rekrutmen untuk Empat Formasi dari SMA hingga S1

Sebarkan artikel ini
KAI Buka Rekrutmen Empat Formasi Jenjang Pendidikan SMA Hingga S1
KAI Buka Rekrutmen Empat Formasi Jenjang Pendidikan SMA Hingga S1

Media90 – PT Kereta Api Indonesia (KAI) membuka kesempatan rekrutmen untuk berbagai formasi, termasuk kondektur, Polsuska, operasional, serta pemeliharaan sarana dan prasarana. Pendaftaran dapat dilakukan mulai 23 hingga 25 Juni 2024.

Menurut Azhar Zaki Assjari, Manajer Humas KAI Divisi Regional IV Tanjungkarang, persyaratan pendidikan yang dibutuhkan meliputi tingkat SLTA, D3, dan D4/S1 dengan jurusan yang telah ditentukan.

“KAI memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarier di KAI melalui rekrutmen ini,” ujarnya pada Sabtu (22/6/2024).

Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui laman web e-recruitment.kai.id, di mana para calon pekerja juga dapat melihat detail persyaratan dan tahapan rekrutmen.

KAI Divisi Regional IV Tanjungkarang mengimbau masyarakat untuk waspada terhadap potensi penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen KAI.

Baca Juga:  Penertiban Balap Liar: Polisi Sita 14 Motor Knalpot Brong dari Tulang Bawang Barat dan Menggala

Azhar Zaki Assjari menegaskan, “Rekrutmen KAI tidak memungut biaya apapun, tidak menggunakan sistem refund, dan tidak bekerja sama dengan agen travel atau penyedia transportasi serta akomodasi terkait.”

Informasi lebih lanjut terkait rekrutmen KAI dapat diperoleh melalui Contact Center KAI di nomor telepon 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121.

KAI berkomitmen untuk menjalankan rekrutmen ini secara transparan dengan mengikuti prinsip tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance/GCG), demi mewujudkan kemajuan lebih lanjut dalam sektor perkeretaapian Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *