BERITA

Optimisme Hanan: Calon Gubernur Lampung dari Nasdem Siap Jalin Koalisi!

73
×

Optimisme Hanan: Calon Gubernur Lampung dari Nasdem Siap Jalin Koalisi!

Sebarkan artikel ini
Daftar Calon Gubernur Lampung di Nasdem, Hanan Optimis Bisa Koalisi Bersama
Daftar Calon Gubernur Lampung di Nasdem, Hanan Optimis Bisa Koalisi Bersama

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada Kamis (2/4/2024), Anggota DPR RI dari Partai Golkar, Hanan A. Rozak, memasuki arena penjaringan calon Gubernur Lampung yang diadakan oleh DPW Partai Nasdem Lampung.

Dengan langkah yakin, Hanan mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur Lampung, membawa optimisme atas kemungkinan kerja sama dengan Partai Nasdem.

“Saya menganggap ini sebagai kesempatan luar biasa untuk berkomunikasi dengan Partai Nasdem,” kata Hanan A. Rozak dalam pernyataannya saat mendaftar.

Menyoroti proses berkoalisi, Hanan menyatakan keyakinannya bahwa Partai Nasdem dapat turut mendukungnya.

Meskipun kedengarannya rumit karena ketua DPW Partai Nasdem Lampung, Herman HN, juga menjadi kandidat potensial, Hanan dengan tegas menegaskan bahwa dirinya mendaftar sebagai calon Gubernur, bukan Wakil Gubernur.

Hanan menekankan pentingnya peran Partai Nasdem dalam politik Lampung, terutama dengan memiliki 10 kursi di DPRD setempat.

“Saya harap Partai Nasdem dapat bergabung dan mendukung saya. Saya optimis, karena dalam perjuangan, kita harus selalu optimis dan memberikan semangat kepada para pendukung agar segalanya berjalan lancar,” ujarnya penuh semangat.

Dengan langkah yang mantap dan keyakinan yang tak tergoyahkan, Hanan A. Rozak memasuki arena politik Lampung dengan harapan besar untuk membawa perubahan positif dan membangun koalisi yang kuat dengan Partai Nasdem.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *