BERITA

Optimisme Surya Paloh: Kampanye Nasional di Lampung Menyongsong Suara Lebih untuk Nasdem dan Anies

29
×

Optimisme Surya Paloh: Kampanye Nasional di Lampung Menyongsong Suara Lebih untuk Nasdem dan Anies

Sebarkan artikel ini
Kampanye Nasional di Lampung, Surya Paloh Optimis Nasdem dan Anies Dapat Suara Lebih
Kampanye Nasional di Lampung, Surya Paloh Optimis Nasdem dan Anies Dapat Suara Lebih

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, menunjukkan optimisme dan keyakinan penuh terhadap potensi penerimaan suara yang tinggi bagi Nasdem di Provinsi Lampung.

Pernyataan tersebut disampaikannya saat menghadiri kampanye akbar nasional Partai Nasdem di Lapangan Baruna, Panjang, Bandar Lampung, pada Senin (29/1/2024).

Surya Paloh juga mengekspresikan keyakinan serupa terhadap pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01, Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar.

Menurutnya, kedua pihak memiliki daya tarik dan program yang mampu memenangkan hati masyarakat Lampung.

“Kami optimis bahwa Partai Nasdem di Lampung dapat meraih dukungan besar dari masyarakat. Kami juga yakin Anies-Muhaimin bisa mendapatkan kepercayaan dan amanah di daerah ini,” ungkap Surya Paloh.

Dalam upaya memastikan kesiapan menuju tanggal pemilihan pada 14 Februari 2024, Surya Paloh menyatakan komitmen untuk turun langsung ke masyarakat, memastikan keseluruhan elemen partai dan pasangan calon siap menjalani proses demokrasi dengan baik.

“Kami akan mengecek ulang dan turun langsung ke masyarakat terkait kesiapan pada 14 Februari 2024, menentukan pilihan yang sama,” tegas Surya Paloh.

Berkolaborasi dengan Nasdem dan pasangan Anies – Muhaimin, Surya Paloh bertekad menjaga kelanjutan pembangunan yang telah berjalan, bahkan berupaya untuk menggandakan prestasinya.

Menurutnya, stabilitas politik menjadi kunci penting agar pembangunan bisa berlangsung dengan tenang dan tenteram.

“Kami berharap Lampung dapat menunjukkan Pemilu yang bersih. InsyaAllah, suara dari Lampung akan didengar dan dijalankan dengan baik,” tambah Surya Paloh.

Dalam acara kampanye tersebut, Surya Paloh menilai bahwa dengan optimisme Nasdem yang didukung niat baik, Partai Nasdem di Lampung memiliki potensi besar untuk meraih hasil yang membanggakan bagi seluruh kader dan pendukungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *