BERITA

Suara Cemerlang Anak-Anak Meriahkan Paskah di HKBP Hajimena Natar: Temukan Siapa yang Memenangkan Lomba Nyanyi!

81
×

Suara Cemerlang Anak-Anak Meriahkan Paskah di HKBP Hajimena Natar: Temukan Siapa yang Memenangkan Lomba Nyanyi!

Sebarkan artikel ini
Rayakan Paskah, HKBP Hajimena Natar Gelar Lomba Menyanyi Anak-Anak, ini Pemenangnya
Rayakan Paskah, HKBP Hajimena Natar Gelar Lomba Menyanyi Anak-Anak, ini Pemenangnya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sekolah Minggu HKBP Hajimena, Natar, Lampung Selatan, merayakan kegembiraan Paskah dengan menggelar lomba solo song tingkat anak-anak kelas kecil dan besar.

Acara yang berlangsung meriah di Gedung Serbaguna Gereja HKBP Hajimena pada Rabu (1/5/2024) ini menjadi momentum istimewa bagi para peserta dan penonton.

Lomba solo song diadakan dalam rangka perayaan Paskah tahun 2024, menarik partisipasi 26 peserta dari tingkat kelas kecil hingga besar.

Kehadiran orang tua para peserta, serta jemaat gereja yang turut menyaksikan perlombaan, semakin memeriahkan suasana.

Para peserta berkompetisi untuk memperebutkan gelar juara 1, juara 2, dan juara 3, serta juara harapan 1, 2, dan 3.

Hadiah uang sebesar Rp250 ribu, Rp200 ribu, dan Rp150 ribu diberikan kepada juara 1, 2, dan 3, sedangkan juara harapan masing-masing mendapatkan Rp100 ribu.

Panitia juga memberikan hadiah uang bagi peserta yang tidak meraih juara, sebagai bentuk motivasi untuk terus berkembang dalam bakat bernyanyi.

Pemenang lomba solo song tahun ini pada tingkat anak besar adalah Davia boru Pasaribu sebagai juara 1, Hizkia Siboro sebagai juara 2, dan Kasih boru Simamora sebagai juara 3.

Sementara itu, di tingkat anak kecil, Cherry boru Silitonga meraih juara 1, Maria boru Silalahi sebagai juara 2, dan Merista boru Sihombing sebagai juara 3.

Tidak hanya menjadi ajang perlombaan, tetapi juga momen untuk menunjukkan kemampuan dan bakat yang dimiliki oleh para peserta.

Pendeta Raja Hutagaol menutup acara dengan doa, sambil mengungkapkan kebanggaannya akan penampilan para anak sekolah minggu.

“Saya berharap acara semacam ini dapat diadakan secara rutin setiap tahun untuk terus meningkatkan kemampuan bernyanyi anak-anak,” ujar Pendeta Raja Hutagaol.

Kristo Purba, salah satu penonton yang menyaksikan perlombaan dengan antusias, juga menyampaikan harapannya agar kegiatan semacam ini dapat menjadi agenda tetap dalam perayaan Paskah di Sekolah Minggu HKBP Hajimena.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *