BERITA

Menyambut Awal Tahun 2024, AHM Gebrak Pasar dengan Varian Warna Terbaru untuk Motor Honda Vario 160, Harga Mulai Rp26 Jutaan

150
×

Menyambut Awal Tahun 2024, AHM Gebrak Pasar dengan Varian Warna Terbaru untuk Motor Honda Vario 160, Harga Mulai Rp26 Jutaan

Sebarkan artikel ini
Awali 2024, AHM Rilis Warna Baru di Motor Honda Vario 160, Dijual Mulai Rp26 Jutaan
Awali 2024, AHM Rilis Warna Baru di Motor Honda Vario 160, Dijual Mulai Rp26 Jutaan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Astra Honda Motor (AHM) memulai tahun 2024 dengan berita menggembirakan bagi para pecinta skutik premium.

Kali ini, AHM merilis versi terbaru dari Honda Vario 160, skutik berperforma tinggi yang kini tampil semakin segar dan sporty.

Tampilan baru Honda Vario 160 tidak hanya mencakup perubahan warna, tetapi juga desain striping yang menarik perhatian.

Skutik ini memiliki identitas kuat dengan desain menawan, fitur canggih, dan performa mesin tinggi, yang semuanya dihadirkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang membanggakan.

Versi terbaru Honda Vario 160 kini hadir dengan pilihan warna premium terbaru. Warna Active Matte Red dan Active Matte Black pada tipe CBS kini semakin lengkap dengan kehadiran warna baru, Active Matte Blue.

Sementara pada tipe ABS, konsumen dapat memilih antara Grande Matte Blue, Grande Matte White, dan Grande Matte Black.

Pilihan varian semakin beragam dengan adanya tipe CBS Grande yang memiliki warna yang serupa dengan tipe ABS.

Velg warna burnt titanium pada tipe ABS dan CBS Grande memberikan sentuhan premium pada desain keseluruhan, dibarengi dengan emblem Vario yang semakin memancarkan kesan mewah.

Tidak hanya penambahan warna, tipe CBS juga mendapatkan desain stripe baru dengan garis tipis dan tajam berwarna terang, memberikan kesan sporty yang semakin meningkat.

Selain itu, AHM juga menyematkan velg warna burnt titanium pada tipe CBS Grande, menambah daya tarik estetika skutik ini.

Octavianus Dwi, Marketing Director AHM, menjelaskan bahwa penambahan warna dan desain striping baru ini bertujuan untuk memenuhi keinginan konsumen yang dinamis.

AHM ingin memberikan pilihan yang semakin lengkap, menjaga kebanggaan pengendara dengan karakter premium dan performa tinggi yang selalu dapat dibanggakan.

Honda Vario 160 tidak hanya menawarkan penampilan yang memukau, tetapi juga performa tinggi.

Mesin generasi terbaru berkapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, memberikan tenaga maksimal hingga 11,3 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm @7000 rpm.

Dengan konsumsi bahan bakar mencapai 46,9 km/liter, skutik ini juga ramah lingkungan.

Skutik premium sporti ini turut menghadirkan fitur canggih untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan pengendara.

Honda smart key sistem yang dilengkapi alarm dan answer back sistem memberikan rasa aman, sementara fitur keselamatan Antilock Braking System (ABS) pada tipe ABS menambah kestabilan rem dengan rem cakram hidrolik 220 mm di depan dan belakang.

Pada tipe CBS, rem cakram hidrolik 190 mm di depan dan rem tromol di belakang memberikan keamanan berkendara.

Honda Vario 160 juga menawarkan kenyamanan dengan fitur USB charger type A dan pencahayaan menggunakan lampu LED, menciptakan tampilan premium dan canggih.

Panel meter digital menyediakan informasi lengkap, termasuk indikator kecepatan, jarak tempuh, sisa bahan bakar, indikator smart key, jam digital, fuel consumption, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, indikator ISS, dan indikator ABS pada tipe ABS.

Dengan desain bodi yang besar, Honda Vario 160 memiliki kapasitas bagasi 18 liter, memberikan ruang yang cukup untuk mendukung aktivitas harian pengendara.

AHM menjual All New Honda Vario 160 dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta sebesar Rp26,6 jutaan untuk tipe CBS Active, Rp26,8 jutaan pada tipe CBS Grande, dan Rp29,5 jutaan untuk tipe ABS.

Motor ini juga dijamin kualitasnya melalui berbagai garansi, termasuk garansi rangka hingga lima tahun tanpa batas jarak tempuh kilometer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *