BERITA

Memasuki Usia 67 Tahun dengan Syukur, Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan Adakan Pengajian Khusus ASN di Taman Agro Wisata

131
×

Memasuki Usia 67 Tahun dengan Syukur, Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan Adakan Pengajian Khusus ASN di Taman Agro Wisata

Sebarkan artikel ini
Bersyukur Usia 67 Tahun, Pemkab Lampung Selatan Gelar Pengajian ASN di Taman Agro Wisata
Bersyukur Usia 67 Tahun, Pemkab Lampung Selatan Gelar Pengajian ASN di Taman Agro Wisata

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 dengan suatu acara pengajian yang mengangkat nuansa spiritual di Taman Agro Wisata, Kelurahan Wai Lubuk, Kecamatan Kalianda pada Senin, 13 November 2023.

Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, menjadi salah satu tokoh yang turut hadir, bersama perwakilan Forkopimda, Sekda Kabupaten Thamrin, Kepala Perangkat Daerah dan pejabat eselon III dan IV, Camat, serta tokoh adat lima Marga Lampung Selatan.

Pembukaan kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran yang disampaikan oleh Ustad Fuad Salim dari Masjid Agung Kalianda.

Momentum ini kemudian diisi dengan tausiah yang disampaikan oleh Al-Mukarom Buya Dr. K.H. M. Rusfi, M. Ag.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap dedikasi dan pengabdian Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam melayani masyarakat.

Beliau menekankan pentingnya spiritualitas dan kebersamaan dalam menjalankan tugas pelayanan publik.

“Acara ini tidak hanya menjadi momen refleksi, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar-ASN. Kita berharap melalui kegiatan ini, kita dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan sebagai bekal dalam menjalani tugas dengan penuh integritas dan keikhlasan,” ungkap Bupati Nanang.

Pengajian ini juga menjadi wadah untuk memberikan inspirasi dan motivasi kepada para ASN. “Mudah-mudahan dengan pengajian pada hari ini, kita bersama-sama, ASN dan seluruh pejabat Forkopimda di Lampung Selatan, mampu mewujudkan masyarakat yang adil dan sejahtera,” tambahnya.

Tidak hanya sebagai acara seremonial, tetapi juga sebagai sarana untuk memperkokoh solidaritas dan semangat pelayanan publik yang berlandaskan nilai-nilai keagamaan, pengajian ini diharapkan memberikan dampak positif dalam menjadikan Lampung Selatan lebih baik di masa yang akan datang.

Acara ini menjadi wujud konkret apresiasi Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan terhadap ASN yang telah menjadi tulang punggung dalam mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *