BERITA

Ini Dia Manfaat Luar Biasa Air Minum Kemasan AM-Qua yang Diluncurkan oleh RSUD Abdul Moeloek Lampung untuk Kesehatan Anda!

76
×

Ini Dia Manfaat Luar Biasa Air Minum Kemasan AM-Qua yang Diluncurkan oleh RSUD Abdul Moeloek Lampung untuk Kesehatan Anda!

Sebarkan artikel ini
RSUD Abdul Moeloek Lampung Luncurkan Air Minum Kemasan AM-Qua, ini Manfaatnya untuk Kesehatan
RSUD Abdul Moeloek Lampung Luncurkan Air Minum Kemasan AM-Qua, ini Manfaatnya untuk Kesehatan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi secara resmi menandatangani prasasti peresmian produksi air minum dalam kemasan AM-Qua, hasil produksi Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM), di halaman Gedung Mahan Munyai RSUDAM, Bandar Lampung, pada Rabu (3/4/2024).

Dalam acara peresmian tersebut, Gubernur Arinal memberikan apresiasi yang tinggi kepada RSUDAM atas langkahnya dalam mewujudkan pembangunan kesehatan di Provinsi Lampung.

“Dengan terwujudnya produksi air minum kemasan AM-Qua ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat Lampung,” kata Gubernur Arinal.

Ia juga menambahkan bahwa langkah ini merupakan bagian dari upaya menuju visi Lampung Sehat dan Rakyat Lampung Berjaya, yang merupakan komitmen untuk mencapai Indonesia Emas 2045.

Selain itu, Gubernur Arinal juga memberikan pesan khusus kepada para petugas rumah sakit, baik dokter, perawat, maupun tenaga kesehatan lainnya, untuk terus termotivasi dan bersemangat dalam menjalankan tugas mereka.

“Pelayanan kesehatan yang ramah, tulus, dan ikhlas sangat diperlukan untuk membuat pasien merasa nyaman dan mempercepat proses penyembuhan,” ujarnya.

Dalam acara yang sama, Gubernur Arinal memberikan apresiasi tinggi kepada civitas RSUDAM dan takmir Masjid Al-Mulk atas berbagai kegiatan Ramadan yang mereka adakan.

Salah satunya adalah kegiatan buka bersama anak yatim dan duafa, yang menjadi bagian dari peringatan Hari Jadi ke-60 Provinsi Lampung.

Gubernur beserta Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, juga menyerahkan santunan kepada 500 anak yatim dan kaum duafa.

Direktur RSUDAM, Lukman Pura, melaporkan bahwa produksi AM-Qua pada tahap awal ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan internal rumah sakit.

“Kebutuhan air minum RSUDAM saat ini mencapai 50 ribu liter setiap bulan,” ujarnya.

Lukman Pura juga menjelaskan bahwa AM-Qua diproduksi langsung oleh RSUDAM dengan menggunakan mesin multifiltrasi tanpa zat adiktif, sehingga menghasilkan air berkualitas tinggi dan sehat.

“AM-Qua membantu memetabolisme tubuh, terutama dalam meringankan kerja ginjal sebagai organ vital,” tambah Lukman Pura.

Dengan menggunakan filter membran reverse osmosis berukuran sangat kecil, yakni 1 per 10.000 micron, AM-Qua memberikan jaminan kualitas terbaik bagi konsumen.

Dengan langkah ini, RSUD Abdul Moeloek Lampung telah menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kesehatan masyarakat Lampung melalui penyediaan air minum berkualitas tinggi dan sehat melalui brand AM-Qua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *