BERITA

Melalui Pesta Musik Meriah Jono Joni, Generasi Muda Lampung Bersatu Mendukung Prabowo-Gibran

148
×

Melalui Pesta Musik Meriah Jono Joni, Generasi Muda Lampung Bersatu Mendukung Prabowo-Gibran

Sebarkan artikel ini
Lewat Konser Riang Gembira Jono Joni, TKD Lampung Rapatkan Barisan Milenial Solid Dukung Prabowo-Gibran
Lewat Konser Riang Gembira Jono Joni, TKD Lampung Rapatkan Barisan Milenial Solid Dukung Prabowo-Gibran

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Lampung menyelenggarakan konser riang gembira bersama Jono Joni dengan harapan memperoleh dukungan solid dari generasi milenial Lampung untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

Konser yang diadakan di PKOR Way Halim, Bandar Lampung, mengundang antusiasme tinggi dari para pemuda yang hadir.

Faishol Djausal, Ketua TKD Prabowo-Gibran Lampung, menyampaikan kegembiraannya atas partisipasi yang luar biasa dari generasi milenial Lampung dalam acara tersebut.

“Semoga ini bisa memberikan kemenangan untuk Prabowo-Gibran. Kami usung konsep riang gembira ini agar anak-anak muda senang,” ujar Faishol Djausal pada Senin (16/1/2024).

Faishol Djausal juga mengajak seluruh pemuda Lampung untuk aktif berpartisipasi dalam proses demokrasi dengan mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) pada 14 Februari 2024, dan memilih pasangan calon nomor urut 02, Prabowo-Gibran.

“Saya ajak ke TPS agar mereka menyadari bahwa masa depan mereka ada di TPS, dan juga menyadari karena ini semua untuk rakyat,” tambahnya.

Konser riang gembira nomor 02 ini dijadwalkan akan dilaksanakan di berbagai daerah di Lampung sebagai bentuk komitmen TKD Prabowo-Gibran untuk menjadikan Lampung sebagai lumbung suara yang signifikan bagi pasangan ini.

Estafet konser akan menjadi sarana untuk memperkuat keterlibatan masyarakat dan meningkatkan kesadaran politik di kalangan generasi muda Lampung, seiring dengan mendekatnya momen Pemilihan Presiden 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *